HONDA

Jangan Lewatkan! Program Pemutihan Pajak Kendaraan Kembali Dibuka, Catat Tanggalnya

Jangan Lewatkan! Program Pemutihan Pajak Kendaraan Kembali Dibuka, Catat Tanggalnya

Jangan Lewatkan! Program Pemutihan Pajak Kendaraan Kembali Dibuka, Catat Tanggalnya--Foto: Freepik.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Program pemutihan pajak kendaraan bermotor tahun ini kembali dibuka oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

Kembali dibukanya program pemutihan pajak kendaraan bermotor untuk tahun ini karena banyak masyarakat yang memberikan masukan atau meminta kepada Pemprov Bengkulu khususnya kepada Gubernur Rohidin agar program tersebut bisa diadakan lagi.

Karena program pemutihan pajak kendaraan tersebut memiliki keunggulan dan berdampak baik bagi masyarakat, maka diputuskan program ini akan kembali dilaksanakan pada Mei hingga Juni 2024 mendatang.

“Kita menerima masukan dari masyarakat, bahwa mereka masih sangat membutuhkan program pemutihan pajak ini," kata Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dikutip dari KORANRB.ID.

BACA JUGA:100 Dolar AS per Bulan, Kini Tenaga Kerja Asing (TKA) di Bengkulu Wajib Bayar Pajak Daerah

Lebih lanjut, dirinya mengatakan selain memberikan dampak yang baik untuk masyarakat, kembali dibukanya program pemutihan pajak kendaraan ini karena juga berdampak kepada pemerintah daerah.

Dengan kembali digelarnya program pemutihan pajak kendaraan ini, tentu Bengkulu akan mendapatkan pemasukan juga kendaraan-kendaraan akan lebih tertib pajak.

Dirinya berharap, dengan kembali digelar atau dibukanya program pemutihan pajak kendaraan pada Mei dan Juni 2024 mendatang ini dapat dimanfaatkan baik oleh masyarakat.

Selain itu juga diharapkan, masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi akan terbantu dengan adanya program pemutihan pajak kendaraan bermotor ini.

BACA JUGA:Berikut Cara Tepat Memilih Bibit Kelapa Sawit untuk Berbagai Jenis Perkebunan Kelapa Sawit

Sebab, program pemutihan pajak ini merupakan langkah yang tepat membantu masyarakat Bengkulu yang memiliki tunggakan pajak, karena akan mendapatkan kelonggaran finansial melalui program pemutihan.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk ikut serta dalam program pemutihan pajak ini.

Dengan membayar pajak tepat waktu, kita semua dapat berkontribusi dalam membangun Bengkulu yang lebih baik," demikian Rohidin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: