BANNER KPU
HONDA

4 Rekomendasi Kipas Angin Mini Portable Terbaik yang Simple dan Mudah Dibawa Kemana Saja

4 Rekomendasi Kipas Angin Mini Portable Terbaik yang Simple dan Mudah Dibawa Kemana Saja

4 Rekomendasi Kipas Angin Mini Portable Terbaik yang Simple dan Mudah Dibawa Kemana Saja--Instagram.com/ pw_storeacc

Seta tingkat kebisingan yang dihasilkan oleh OMFU, kipas angin mini portable ini lebih rendah, kipas angin mini portable merk OMFU sudah didukung dengan kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 5000 mAh.

Hal inilah yang dapat membuat kipas angin mini portable ini bertahan lama bila Anda gunakan di dalam jangka waktu seharian, desainnya yang lucu dan juga ringan sehingga membuat produk ini sangat mudah untuk dibawa kemana pun.

Kipas angin mini portable ini dengan ukuran 200 mm x 85 mm x 28 mm dan berat 145 gram, sudah dilengkapi dengan 7 bilah turbin yang tentu bisa menghasilkan aliran udara dengan sangat kencang.

BACA JUGA:Terbaik di Tahun 2024, Ini Dia 3 Merek Kipas Angin Gantung Bertenaga Paling Kuat

4. ACE Krisbow Kipas Angin Mini Portable

Produk kipas angin mini portable yang terakhir yaitu dari merk ACE Krisbow.

Kipas angin portable yang satu ini mempunyai sirkulasi udara yang sangat lancar, sehingga aliran angin yang dihasilkan akan terasa sangat sejuk dan tentunya bisa memberikan udara yang segar yang Anda butuhkan ketika cuaca sedang panas.

Kipas angin portable ini pastinya sudah dilengkapi dengan pengisian daya baterai ketika kipas ini kehabisan dayanya, ada 3 pengaturan kecepatan yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. 

Selain itu, ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga dapat membuat Anda menjadi lebih mudah untuk membawanya kemana saja.

BACA JUGA:Kuat dan Tahan Lama! Ini Dia 3 Rekomendasi Model Kipas Angin Gantung yang Cocok untuk Ruangan Anda

Proses pengisian daya baterai pada produk kipas angin mini portable ini sudah menggunakan kabel USB dan pastinya bisa Anda gunakan sampai 5 jam lamanya dan tentunya juga tidak mudah rusak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: