BANNER KPU
HONDA

Film Vina Sebelum 7 Hari Viral, Keluarga Ungkap Behel dan Rambut Palsu

Film Vina Sebelum 7 Hari Viral, Keluarga Ungkap Behel dan Rambut Palsu

Film Vina Sebelum 7 Hari Keluarga Ungkap Fakta Baru--Youtube/curhat bang denny sumargo

BACA JUGA:Film Vina Sebelum 7 Hari Diangkat dari Kisah Nyata Tahun 2016

Diceritakan oleh keluarganya rambut palsu yang digunakan oleh Vina merupakan rambutnya sendiri, yang dibuatnya untuk ketika berpergian karena keisengannya yang inginkan rambut pendek.

Hal tersebut diungkapkan oleh kakaknya sendiri dalam podcast tersebut, "potongannya disimpan rambutnya kemudian dibuat rambut sambung itu minta dilepas oleh Vina," ungkap kakaknya.

Bukan hanya rambut sambungan, behel berikut juga soft lens yang juga menjadi pesan yang disematkan oleh Vina ketika menggunakan tubuh temannya dalam menyampaikan apa yang dirasakannya.

"softlensnya uda hancur karena katanya ngak bisa masuk karena pintunya tertutup bilangnya gitu begitu diambil semua alhamdulillah ngak bilang apa-apa lagi sudah bisa masuk," tutuk ayahnya.

BACA JUGA:Film Abigail Sosok Penari Balet yang Menyeramkan, Begini Sinopsisnya

Ternyata dalam kejadian sebenarnya diungkapkan oleh Vina bahwa otak dari pelakunya tersebut bukan 8 orang yang sudah tertangkap tersebut namun ada sosok orang lain yang tidak ditemukan hingga saat ini.

Ada 3 orang yang sebenarnya yang menjadi pelaku utama dari otak pembunuhan Vina namun sampai saat ini ketiganya tidak tahu kemana perginya sampai saat ini film Vina viral di jagad hiburan.

"Alamatnya dimana yang namanya Egi diam mereka semua pas saya tanya dilapas," terang kakakny. Geram Denny Sumargo menimpali, "polisi juga ngak bisa membuat mereka buka suara."

Tidak mengerti yang terjadi dalam proses kepolisian ini seperti ada yang ditutup-tutupi. Kakaknya Vina pun ingin meminta foto dari Egi pelaku yang disebutkan oleh Vina namun tidak ada yang berbicara satu pun.

BACA JUGA:Film VINA: Sebelum 7 Hari Raih Rekor 335.812 Penonton pada Hari Pertama Tayang

Nama lengkap pun ditutupi dengan hanya nama Egi dengan umur sekian tahun itu saja yang diungkapkan dalam pengadilan, polisi sendiri menyatakan bahwa ada 3 orang yang belum tertangkap kejadian tersebut.

Tidak ada data yang bisa didapatkan untuk ketiga pelaku yang merupakan dalang kejadian tersebut sehingga membuat keluarga menjadi sedih dengan kasus Vina yang belum terungkap sepenuhnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: