HONDA

Film Possession Kerasukan Adaptasi dari Film Perancis Tahun 1981, Dibintangi Darius Sinathrya

Film Possession Kerasukan Adaptasi dari Film Perancis Tahun 1981, Dibintangi Darius Sinathrya

Film possession mengangkat kisah film Perancis tahun 1981--Instagram/kendarihollywood

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film Possession: Kerasukan adaptasi dari film Perancis yang berjudul sama pada tahun 1981 yang sekarang dibintangi oleh Darius Sinathrya.

Film bergenre horor ini akan membuat penonton masuk kedalam sebuah cerita yang misterius dimana sutradara yang menggarap film ini adalah Robby Ertanto.

Dengan para bintang yang menghiasi film Possession ini ada Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira, Arswendy Bening Swara, Sultan Hamonangan, Nugie.

Kemudian ada Ferry Salim, Rangga Nattra dan masih banyak aktris dan aktor yang membintangi film Possession Kerasukan ini yang sama dengan cerita dari film Perancis.

BACA JUGA:Film Abigail Sosok Penari Balet yang Menyeramkan, Begini Sinopsisnya

Film Perancis berjudul Possession ini disutradarai Andrzej Zulawski yang skenarionya ditulis oleh Zulawski dan Frederic Tuten yang tentunya sangat laris pada saat itu.

Kemudian oleh rumah produksi Falcon Black meliriknya untuk dijadikan inspirasi dalam pembuatan film Possession versi kerasukan yang ditulis oleh Laila Nuraziza.

Tentunya film ini menyesuaikan dengan adat dan istiadat budaya masyarakat Indonesia yang masih percaya hal mistis yang terjadi di sekitar kita yang menjadi latar belakang film ini.

Sinopsis dari cerita dibalik Film Possession Kerasukan ini mengawali dengan seorang suami yang bertugas menjadi tentara yang diperankan oleh Darius Sinathrya.

BACA JUGA:Film The Architecture of Love Dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino, Ini Sinopsisnya

Dia menjadi sosok Faris tentara yang terpisah jauh dari orang dicintainya yakni istri dan anaknya yang kemudian setelah berbulan-bulan dia pulang dari tugasnya sebagai tentara.

Dengan kerinduan yang mendalam Faris ingin kehangatan dan pelukan keluarganya namun apa daya ternyata bukan pelukan kerinduan yang dia dapatkan namun permintaan cerai dari sang istri.

Tidak diketahui permasalahan yang mendasari istrinya tersebut untuk melakukan cerai terhadapnya tanpa berprasangka buruk terhadap Ratna selama menjalankan pernikahan.

Namun sebagai tentara yang sering berjuang di medan perang tidak begitu saja mempercayai keinginan dari istrinya tersebut dia mencoba untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: