HONDA

Alasan Keluarga Ingin Menemukan 3 Pelaku, Setuju Film Vina Diangkat

Alasan Keluarga Ingin Menemukan 3 Pelaku, Setuju Film Vina Diangkat

Keluarga Vina yang mengungkapkan Alasan Setuju Film Ini Diangkat--Youtube/curhat bang denny sumargo

BACA JUGA:Film VINA: Sebelum 7 Hari Raih Rekor 335.812 Penonton pada Hari Pertama Tayang

Diceritakan oleh kakaknya Vina bahwa, "kalau rumahnya almarhum Vina dimana? ada apa mbak saya kakaknya. Saya bilang gitu, saya mau ngobrol penting bisa dirumah."

Kemudian mereka mendatangi dan meminta izin kepada pihak keluarga untuk menjadikan kejadian tragis yang dialami Vina ini menjadi sebuah Film yang terjadi pada tahun 2023 lalu.

"mau tertarik membuat film kalau saya sebenarnya dari awal sudah nolak, saya pribadi sebagai kakak ngak setuju karena membuka luka lagi. Kasihan kan kayak ibu trus nenek juga semuanya," tuturnya.

Sebagai kakak dirinya tidak bisa memutuskan keputusan tersebut sebelah pihak kemudian pihak keluarga menyuruh pihak Dee Company untuk kembali lagi setelah mereka melakukan rembukan keluarga.

BACA JUGA:Film Tarot Adaptasi Novel Tahun 1992, Siap Teror Mencekam: Begini Kisahnya

"Akhirnya ketemu keluarga semua tetap belum bisa kasih keputusan, setelah 3 atau 4 kali baru bisa berikan keputusan kita rundingan dulu semuanya," ungkap kakaknya Vina.

Untuk yang menjadi alasan keluarga dalam diangkatnya kisah Vina ini kedalam film yakni untuk lebih banyak doa untuk Vina dan juga untuk menemukan ketiga pelaku yang membunuh Vina.

"Pelakunya yang 3 ini saya mau diperjelas lagi," terang kakaknya Vina. Belum lagi kata Denny Sumargo kasus ini sudah lama berselang sekitar tahun 2016 sehingga menjadi agak sulit untuk diungkap.

Bisa dikatakan sudah tenggelam dan hilang kasus ini, diterangkan lebih lanjut kepada Denny Sumargo ada tidak perjanjian bisnis mengenai Film Vina Sebelum 7 Hari dan keluarga menyatakan ada.

BACA JUGA:Film Vina Sebelum 7 Hari Viral, Keluarga Ungkap Behel dan Rambut Palsu

Selain itu pihak dari rumah produksi tertarik dengan kasus yang belum terungkap semuanya dengan kehadiran 3 orang pelaku yang sampai saat ini masih dipertanyakan identitas asli mereka.

"Biar jadi jalan buat ngangkat (kasus) lagi biar yang 3 ini biar rasain dapat hukuman juga," jelas kakak Vina. Perihal pentingnya dikasus ini diungkapkan Denny Sumargo tidak diketahui jelas identitas pelaku.

Inilah bentuk dari usaha keluarga untuk mengungkap sebenarnya siapa ketiga pelaku yang masih menjadi kabur identitas mereka sehingga sampai sekarang belum dapat diungkap pihak kepolisian.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: