BANNER KPU
HONDA

Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Amalan Singkat Untuk Mencintai Allah SWT

Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Amalan Singkat Untuk Mencintai Allah SWT

Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat : Amalan Singkat Untuk Mencintai Allah SWT --Tik Tok/ hijrah yuk

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Abdul Somad: Rahmat Allah Itu Turun di Hati yang Hancur Berkeping

Astaghfirullahaladzim alladzi la ilahaillallah huwall hayyul qayyum Wa atubu ilaih," terang Ustadz Adi Hidayat. Latihan istighfar agar menjadi terbiasa.

Cirinya seseorang itu sudah terbiasa melakukan istighfar, itu akan keluar sendiri ketika sedang berbicara secara refleks terungkap dari lisan apapun keadaannya yang dialami oleh orang tersebut.

Diungkapkan oleh Ustadz Adi Hidayat,  "nanti tiba-tiba mau minum bisa istighfar, mau makan bisa istighfar maka akan keluar dengan sendirinya penjagaan dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Jika sudah lekat dengan pengucapan amalan istighfar ini diungkapkan oleh Ustadz Adi Hidayat maka akan datang dengan sendirinya penjagaan dari Allah SWT untuk diri kita.

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Khalid Basalamah: Muhasabah Diri Tentang Ujian Kehidupan

Penjagaan ini kita akan terhindari dari berbagai maksiat sebelum melakukan sesuatu dalam keadaan apapun kita akan senantiasa mengucapkan istighfar yang akan keluar dari lisan secara refleks.

"Nanti mata nggak akan mau lihat kecuali yang baik, lisan nggak akan mau keluar kecuali yang baik, Kaki nggak mau melangkah kecuali dengan langkah yang baik jika sudah tercipta kondisi itu tandanya Allah sudah mencintai kita," tuturnya.

Itulah amal yang diberikan oleh Ustadz Adi Hidayat untuk mencintai Allah dengan cara satu amalan Yang Mudah dikerjakan namun efeknya besar sekali untuk kehidupan kita dalam beragama.

Untuk itu ungkap Ustadz Adi Hidayat jangan menyepelekan satu amalan sederhana apapun untuk dilakukan secara rutin dikerjakan termasuk Istigfar apalagi dikerjakan menjelang waktu subuh.

BACA JUGA:Tanggapi Kontroversi Soal Surah Pemusik, Ini Kata Ustadz Khalid Basalamah

Karena akan menjaga kita dari kemaksiatan dan bentuk tobat yang dilakukan oleh umatnya kepada Allah Subhanahu wa ta'ala untuk mendapatkan keridhaan dan kasih sayangnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: