BANNER KPU
HONDA

Bupati Kaur Lepas 10 Paskibraka ke Tingkat Provinsi, Ini Pesannya!

Bupati Kaur Lepas 10 Paskibraka ke Tingkat Provinsi, Ini Pesannya!

Bupati Kaur Lepas 10 Paskibraka ke Tingkat Provinsi, Ini Pesannya!--Rusman Afrizal/Rakyatbengkulu

BINTUHAN, RAKYATBENGKULU.COM - Bupati Kaur, H. Lismidianto SH, MH melepas 10 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kaur yang mengikuti seleksi calon Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu, Jumat 17 Mei 2024.

Tidak hanya melakukan pelepasan saja, Bupati sangat berharap 10 siswa asal Kabupaten Kaur ini mengharumkan nama Kabupaten Kaur dengan mendapatkan slot menjadi anggota Paskibraka Provinsi Bengkulu. 

Bila perlu nanti bisa terpilih menjadi anggota Paskibraka Nasional sebagaimana di tahun 2023 yang lalu ada 2 orang siswa Kaur berhasil menjadi anggota Paskibra Nasional perwakilan dari Provinsi Bengkulu. 

Bupati meminta kepada siswa yang dikirim untuk mengikuti seleksi agar dapat belajar dan berlatih, meningkatkan kedisiplinan. 

BACA JUGA:Diikuti 126 Pelajar, Rebut 30 Kuota Paskibraka Kabupaten Kaur


Foto bersama, Bupati dan para peserta Paskibra yang akan mengikuti seleksi tingkat provinsi--Rusman Afrizal/Rakyatbengkulu

Juga kepada para pembimbingnya diharapkan agar betul-betul membimbing para pelajar supaya meningkatkan kedisiplinan, sehingga bisa terpilih menjadi anggota Paskibraka Provinsi maupun Nasional. 

"Ikutilah seleksi ini dengan sungguh-sungguh, kalian adalah yang terpilih terbaik di Kabupaten Kaur. Harumkanlah nama Kaur baik di tingkat Provinsi maupun Nasional," sampai Bupati saat melakukan pelepasan di Halaman kantor Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada 10 orang peserta yang telah berhasil menjadi calon Paskibra terbaik di tingkat Kabupaten Kaur dan berhak mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu. 

Ia berharap kepada peserta agar selalu menjaga kesehatan mental dan fisik serta memperkaya pengetahuan tentang Paskibra.

BACA JUGA:Buruan! Pendaftaran Calon Paskibraka Kota Bengkulu Dibuka, Cek Persyaratannya

“Kesempatan ini sangat berharga dan manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Kalian ini nanti bertemu dengan teman-teman yang sukses mewakili daerahnya. Disini saya minta kalian agar jaga nama baik Kaur,” harapnya.


10 Anggota Paskibra Kaur yang Mengikuti Seleksi ke Tingkat Provinsi--Rusman Afrizal/Rakyatbengkulu

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kaur, Diraswan Msi dalam laporannya juga menyampaikan, dimana sepuluh siswa ini akan mengikuti seleksi tingkat Provinsi Bengkulu mulai tanggal 19 hingga 24 Mei 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: