BANNER KPU
HONDA

Ayah Eky Pacar Vina, Buka Suara Terkait Kasus Pembunuhan Anaknya

Ayah Eky Pacar Vina, Buka Suara Terkait Kasus Pembunuhan Anaknya

Ayah Eky Pacar Vina, Buka Suara Terkait Kasus Pembunuhan Anaknya--Tiktok/tamii

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Diangkatnya kisah tragis Vina dan pacarnya Eky yang merupakan korban tragedi pembunuhan pada tahun 2016 silam melibatkan para kawanan geng motor ke sebuah film, menjadikan kasus ini viral kembali.

Film tersebut viral hingga akhirnya ayah dari Eky pacar Vina yang merupakan seorang anggota polisi buka suara terkait pembunuhan yang juga melibatkan anaknya yang ditengarai dilakukan oleh pelaku para geng motor.

Dari pelaku-pelaku yang sudah tertangkap ada tiga orang pelaku lagi yang masih menjadi tanda tanya besar oleh keluarga korban Vina, yang masih mencari keadilan mengenai kebenaran dari kasus kematian Vina.

Tentunya dengan viralnya film Vina Sebelum 7 Hari membuat Ayah Eky yang merupakan pacar dari Vina membuat video singkat yang beredar di media sosial sambil terisak pilu mengingat kejadian tahun 2016 lalu.

BACA JUGA:Film Siksa Kubur Bakal Tayang di Malaysia, Semoga Tidak Banyak Pemotongan

Ayah dari Muhammad Rizki Rudiana alias Eky merupakan seorang anggota kepolisian, Iptu Rudiana akhirnya buka suara terkait kematian yang melibatkan anak lelakinya tersebut.

Ayahnya adalah Kapolsek Kesambi Cirebon yang merupakan salah satu pahlawan dalam pengungkapan kasus kematian Vina dan Eky pada 8 tahun silam.

Namun, ayah dari Eki tersebut yakni Iptu Rudiana mengungkapkan dalam videonya untuk para masyarakat agar tidak berasumsi macam-macam mengenai kasus pembunuhan tersebut.

Sambil menahan isak tangis, Iptu Rudiana menegaskan agar masyarakat tetap mengikuti langkah dari pihak kepolisian dan menyerahkannya kepada Polda Jawa Barat.

BACA JUGA:Viral! Film Vina Sebelum 7 Hari, Kasusnya Kembali Dibuka

Hal ini terkait tanda tanya mengenai siapa sebenarnya dalang penyebab kematian dari Vina dan Eky, dimana ada beberapa orang pelaku yang belum ditemukan identitasnya hingga saat ini.

Diketahui dalam persidangan ada tiga orang pelaku yang tidak diketahui siapa identitas aslinya, sedangkan pelaku-pelaku tersebut merupakan dalang dari otak pembunuhan Vina dan Eky.

Dikutip dalam akun instagram top_world.idn disebutkan bahwa Iptu Rudiana mengatakan, "Pada kesempatan ini saya mengharapkan pada seluruh warga negara Indonesia, saya adalah orang tua kandung dari Muhammad Rizki Rudiana."

Dikatakan oleh Rudiana diharapkan untuk seluruh masyarakat Indonesia dalam kasus ini jangan membuat pihak keluarga lebih sakit lagi, dia sebagai orang tua tidak tinggal diam akan kejadian yang merenggut nyawa anaknya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: