BANNER KPU
HONDA

Bukan Karena Boikot, Ternyata Ini Alasan 12 Gerai McDonald's di Sri Lanka Tutup

Bukan Karena Boikot, Ternyata Ini Alasan 12 Gerai McDonald's di Sri Lanka Tutup

12 Gerai McDonals Di Sri Lanka Tutup Bukan Karena Boikot Ini Alasannya--Instagram/jembar.digital

BACA JUGA:11 Kajati Dimutasi, Ini Daftar Lengkap 16 Kajati Baru

Namun sayangnya perjanjian kerjasama yang dilakukan tersebut sudah berlangsung 26 tahun akan tetapi sayangnya harus berakhir dikarenakan masalah kebersihan ini.

McDonalds sendiri merupakan pelopor dari makanan siap saji di dunia sehingga setiap negara saat ini memiliki gerai makanan tersebut yang menjadi ciri khas makanan siap saji ayam goreng.

Hal ini terjadi pada bulan Maret yang lalu sehingga membuat makanan siap saji waralaba McDonalds akan mencari mitra baru dalam mengembangkan bisnis waralaba di negara Sri Lanka.

BACA JUGA:Kelanjutan Kasus Fat Cat yang Berakhir Tragis, Kekasihnya Tan Zhu Dinyatakan Tak Bersalah oleh Polisi Setempat

Namun, pengacara dari McDonald's di Sri Lanka hanya memberikan alasan bahwa ada standar yang tidak dipenuhi oleh mitra Abans sebagai pemegang perjanjian kemitraan McDonald's.

Jadi tidak ada hubungannya masalah boikot yang digadang-gadangkan sebagai ditutupnya gerai dari Sri Lanka, namun ada alasan mengenai kebersihan yang membuat McDonald terpaksa menutup 12 gerainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: