HONDA

Anji Manji dan Wina Natalia Buka Suara Terkait Isu Perceraian

Anji Manji dan Wina Natalia Buka Suara Terkait Isu Perceraian

Anji Manji dan Wina Natalia Buka Suara Terkait Isu Perceraian--Instagram/lambe_turah

Selain itu, Anji juga meminta maaf kepada para awak media yang sering kali menghubunginya untuk meminta klarifikasi namun belum bisa melakukan wawancara secara langsung.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Diramal Hard Gumay hingga Dibenci Lelaki Usia 50 Tahun, Siapakah Dia?

Melalui media akun gosip Lambe Turah ini Anji memberikan pernyataan bersama Wina terkait gugatan perceraian yang dilayangkan oleh Wina terhadap dirinya.

Tentunya ini sudah merupakan kesepakatan bersama yang dilakukan oleh Anji dan Wina Natalia terkait hubungan pernikahan mereka yang tidak bisa dipertahankan lagi setelah bertahun mencoba kembali.

Dikatakan lebih lanjut oleh Anji bahwa dia tidak ingin ada spekulasi yang beredar di media sosial terkait hubungan perceraian mereka berdua, namun klarifikasi ini dilakukan secara kompak bersama-sama.

Keduanya kompak melakukan klarifikasi berdua untuk meluruskan kejadian yang sebenarnya terkait hubungan pernikahan mereka sehingga tidak ada spekulasi yang bukan pada tempatnya.

BACA JUGA:Desta Kena Rosting Anggota The Prediksi, Singgung Soal Keluarga hingga Rumah

"Kami sudah melakukan proses yang sangat panjang dan bertahun-tahun ya ada perdebatan, ada pertengkaran, nangis-nangisan juga jadi tidak gampang untuk mengambil keputusan ini," tutur Wina.

Keputusan untuk bercerai ini juga sudah dirundingkan dan dimusyawarahkan kepada keluarga besar mereka.

Harapan Anji dan Wina Natalia agar tidak ada keributan yang terjadi di antara kedua belah pihak tersebut sehingga masih terjalin komunikasi yang baik diantara keduanya.

Mengenai hal tersebut juga mereka sudah membicarakan kepada anak-anak mereka yang membuat anak-anak mulai mengerti apa yang menjadi keputusan dari kedua orang tuanya tersebut.

BACA JUGA:Desta Tanyakan Soal Rujuk ke Habib Jafar, Ternyata Dapat Penjelasan yang Seperti Ini

"Selama berbulan-bulan ini anak-anak sudah mengetahui dan memahami serta juga mempersiapkan diri," ungkap Anji Manji yang dibenarkan oleh Wina Natalia.

Ditambahkan juga oleh Anji Manji akan harapannya untuk tidak ada keributan dan perceraian ini berjalan lancar sebagaimana yang mereka harapkan dan tak luput mereka mengucapkan terimakasih perhatian dari masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: