BANNER KPU
HONDA

Anji Manji dan Wina Natalia Buka Suara Terkait Isu Perceraian

Anji Manji dan Wina Natalia Buka Suara Terkait Isu Perceraian

Anji Manji dan Wina Natalia Buka Suara Terkait Isu Perceraian--Instagram/lambe_turah

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Anji Manji dan Wina Natalia buka suara terkait isu perceraiannya di akun gosip Lambe Turah yang memberikan keterangan soal isu miring kehidupan rumah tangganya.

Disana dijelaskan secara rinci rumah tangga Anji Manji dan Wina Natalia untuk pertama kalinya klarifikasi dari kabar beredar bahwa Wina Natalia telah memasuki gugatan perceraian.

Gugatan perceraian itu dimasukkan oleh Wina ke Pengadilan Agama Cibinong Bogor yang merupakan kesepakatan di antara kedua belah pihak tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Anji hanya mempercayakan akun gosip Lambe Turah dalam klarifikasi mereka berdua padahal sudah banyak sekali awak media yang menunggu berita dari mereka.

BACA JUGA:The Duda's Minus 1 Touring Motorans ke Sumatera Utara, Begini Kisah Mereka di Perjalanan

Tak ayal postingan dari Anji di Story Instagramnya banyak sekali orang-orang yang menghubunginya untuk mewawancarai, namun belum ditanggapi oleh Anji Manji.

Dalam klarifikasinya Anji manji memulai dengan mengatakan, "Hari ini saya dan Wina akan menyatakan beberapa pernyataan yang berkaitan dengan gugatan."

Dibenarkan oleh Wina bahwa dia memang benar-benar sudah memasuki gugatan.

"Bahwa benar aku sudah memasuki gugatan di Pengadilan Agama Cibinong melalui kuasa hukum, untuk alasannya apa biar kami dan keluarga saja yang mengetahui." dijelaskan oleh Wina.

Dikatakan oleh pasangan ini mereka tidak mau mempublish apa yang terjadi sehingga membuat keduanya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Diramal Jadi Kepala Daerah oleh Hard Gumay, Benarkah Tahun Ini?

Tentunya alasan kuat mereka tidak mengungkapkan ke media karena menjaga perasaan dari anak-anak mereka dan juga menghargai dari proses peradilan karena gugatan tersebut baru saja didaftarkan.

Sehingga untuk menghargai hal tersebut dengan institusi yang mengurusi masalah gugatan ini mereka belum mau mengungkapkan apa yang menjadi alasan terkait dari proses perceraian tersebut.

"Prosesnya juga masih berjalan, gugatannya juga baru masuk dan kita harus mengikuti sidang dan lain-lain, kami tidak ingin melangkahi proses dari lembaga yang ada," tutur Anji Manji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: