BANNER KPU
HONDA

Shah Rukh Khan Dikabarkan Mengalami Heatstroke, Apa Penyebabnya?

Shah Rukh Khan Dikabarkan Mengalami Heatstroke, Apa Penyebabnya?

Shah Rukh Khan Dikabarkan Mengalami Heatstroke, Apa Penyebabnya?--Tiktok/antaranews.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Shah Rukh Khan merupakan artis Bollywood terkenal di India, dia dikabarkan mengalami heatstroke. Apa penyebabnya? Kabar ini tentu membuat geger penggemarnya.

Shah Rukh Khan diduga mengalami dehidrasi akibat dari cuaca ekstrem yang ditimbulkan karena gelombang panas yang sedang mencekam India sehingga dia mengalami Heatstroke.

Tentunya kejadian ini menjadi kabar yang mengejutkan bagi para penggemar Shah Rukh Khan yang mendengar kejadian menimpa artis idola mereka tentang kesehatan.

Dehidrasi parah yang dialami oleh Shah Rukh Khan itu sendiri membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan kepada pemain film Khabie Khushi Khabie Gam ini.

BACA JUGA:Kata “Muara” digunakan 18 Desa, dan 18 Desa Gunakan Kata “Kota”

Gelombang panas memang sedang terjadi di berbagai negara, kondisi ini menyebabkan cuaca ekstrem panas sedang melanda beberapa belahan dunia.

Diantara negara yang terkena gelombang panas ini yakni Arab Saudi, Thailand, Vietnam dan termasuk India. Untuk itu diperlukan berbagai upaya untuk tidak terjadi dehidrasi.

Diceritakan dalam akun tiktok antaranews.com bahwa Shah Rukh Khan awalnya sedang menghadiri pertandingan kriket Ahmedabad pada 21 Mei 2024 lalu, karena cuaca panas yang ekstrem membuat dia dehidrasi.

Cuaca panas ini menjadi penyebab utama aktor ganteng tersebut mengalami Heatstroke dengan mencapai 45 derajat Celcius sehingga terjadi hal yang tidak diinginkan tersebut.

BACA JUGA:5 Manfaat Daging Kambing untuk Kesehatan Tubuh, Diantaranya Mencegah Anemia

Sehingga akibat dari kejadian tersebut Shah Rukh Khan dilarikan ke rumah sakit terdekat di India, setelah mendapatkan perawatan kini Shah Rukh Khan sudah diizinkan untuk keluar dari rumah sakit.

Aktor Bollywood ini disarankan untuk beristirahat yang cukup.

Sengatan panas atau lebih dikenal dengan Heatstroke itu sendiri kerap kali terjadi akibat dari panas matahari.

Dimana suhunya mencapai 40 derajat celcius sehingga negara India menjadi salah satu negara yang terjadi gelombang panas, membuat masyarakat lebih harus waspada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: