BANNER KPU
HONDA

Evi Susanti Umumkan Rico Zaryan sebagai Calon Wakil Bupati Pendampingnya untuk Maju Pilkada Bengkulu Tengah

Evi Susanti Umumkan Rico Zaryan sebagai Calon Wakil Bupati Pendampingnya untuk Maju Pilkada Bengkulu Tengah

Untuk maju Pilkada Bengkulu Tengah 2024, Evi Susanti umumkan Rico Zaryan sebagai calon Wakil Bupati pendampingnya.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Info terbaru dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkulu Tengah.

Salah satu tokoh terbaik Bengkulu Tengah yaitu Evi Susanti mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada Bengkulu Tengah sebagai calon bupati.

Diketahui Evi Susanti ini akan berpasangan dengan Rico Zaryan sebagai calon wakil bupati yang akan mendampinginya pada Pilkada Bengkulu Tengah bulan November 2024 nanti.

Ditegaskan Evi Susanti, dia memilih Rico Zaryan ini tidak lepas adanya koalisi partai Gerindra bersama PAN dari tingkat pusat dan juga tingkat daerah, sebagaimana diketahui pada saat ini Rico adalah kader dari PAN.

Evi Susanti optimis kalau DPP PAN akan memberikan dukungan dan rekomendasi kepada dirinya dan Rico Zaryan dalam pertarungan Pilkada Kabupaten Bengkulu Tengah tahun 2024 ini.

Selain itu Evi Susanti juga menegaskan kalau dia memilih sosok Rico Zaryan sebagai wakilnya dikarenakan Rico  Zaryan masih muda dan memiliki semangat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Dua Bandit Spesialis Curanmor di Bengkulu Ditangkap Polisi, Ternyata Satu Diantaranya Residivis

BACA JUGA:Ini Daftar Lengkap Promo Spesial di Honda AT Family Day Sport Center Pantai Panjang

“Kabupaten Bengkulu Tengah ini membutuhkan sosok pemuda untuk membangun daerah yang kita cintai ini kedepannya, dengan visi misi yang kami miliki tentu akan mampu memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah kalau terpilih nanti,” ujarnya dikutip dari KORANRB.ID.

Diungkapkan Evi Susanti, kalau dirinya sudah bertemu langsung dengan Helmi Hasan yang merupakan Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, dan dirinya sangat optimis bisa mendapatkan dukungan dari PAN. 

Pada sisi lain dia juga mengungkapkan, kalau dia kemungkinan akan mendapatkan dukungan dan rekomendasi partai Nasdem di dalam Pilkada Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Selain PAN kita juga optimis untuk mendapatkan dukungan dari partai Nasdem dan tidak menutup kemungkinan dukungan dari partai lainnya,” terang Evi. 

BACA JUGA:Operasi Katarak Gratis untuk Warga Bengkulu, Datangi RSUD Bengkulu Tengah di Tanggal Segini

BACA JUGA:Terkait Larangan Mutasi Menjelang Pilkada, Ini Penjelasan BKN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: