BANNER KPU
HONDA

Sahabat Hijrah Gelar Aksi Peduli Palestina di Lampu Merah Pasar Tengah Curup

Sahabat Hijrah Gelar Aksi Peduli Palestina di Lampu Merah Pasar Tengah Curup

Sahabat Hijrah Gelar Aksi Peduli Palestina di Lampu Merah Pasar Tengah Curup--badri/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Aksi Peduli Palestina kembali digeber Sahabat Hijrah, Kamis, 30 Mei 2024, sekitar pukul 16.00 WIB.

Aksi tersebut dilakukan bersama umat muslim Kabupaten Rejang Lebong, mengambil lokasi di Lampu Merah Pasar Tengah Curup, Rejang Lebong.

Dalam aksi yang dihadiri ratusan Sahabat Hijrah bersama umat muslim Rejang Lebong tersebut, mengajak masyarakat kembali untuk tidak menutup mata terhadap penjajahan yang masih saja terus terjadi  di Palestina.

Peperangan telah menelan banyak korban jiwa, dan pemandangan pemukiman penduduk hancur lebur terus terjadi dan belum kunjung usai.

BACA JUGA:Ratusan Pencari Kerja Hadiri Bursa Kerja Disnaker Kota Bengkulu, 30 Perusahaan Berpartisipasi

"Aksi peduli Palestina ini kami lakukan karena kami memahami bahwa umat Islam itu adalah bersaudara. Maka penderitaan 1 orang kaum muslimin, merupakan penderitaan umat Islam sedunia. Apalagi di Palestina yang porak poranda," terang Ustadz Soni Sanjaya Masnajib selaku Orator Aksi Peduli Palestina.

Disebutkan Ustadz Soni Sanjaya Masnajib, penderitaan umat muslim di Palestina merupakan masalah dan penderitaan umat muslim dunia, sehingga menjadi tanggung jawab seluruh umat Islam.

"Penderitaan warga Palestina sudah terjadi puluhan tahun hingga hari ini, tidak mungkin kita berharap kepada PBB. Maka dari itu, permasalahan dan penderitaan umat Islam di Palestina adalah tanggung jawab kita sebagai muslim sedunia," papar Ustadz Soni Sanjaya Masnajib.

Solusinya saat ini sambung Ustadz Soni Sanjaya Masnajib, adalah bersatunya umat Islam sedunia melalui institusi dibawah naungan Khilafah Islamiah.

BACA JUGA:Makin Meresahkan, Tim Khusus BKSDA Dibentuk untuk Tangkap Buaya di Mukomuko

Dengan persatuan yang kuat, kaum muslimin akan membebaskan penderitaan yang dialami oleh kaum muslimin di seluruh negara.

"Tidak ada jawaban lain selain bersatunya umat muslimin sedunia untuk menghapuskan penderitaan di Palestina. Kami juga menyerukan kepada Bangsa Arab untuk mengirimkan tentara-tentara ke Palestina, sehingga peperangan dan kemerdekaan Palestina bisa terwujud," sambung Ustad Soni Sanjaya Masnajib.


Sahabat Hijrah Gelar Aksi Peduli Palestina di Lampu Merah Pasar Tengah Curup--badri/rakyatbengkulu.com

Sementara itu, tak lupa Ustadz Soni Sanjaya Masnajib mengajak umat muslim Indonesia untuk membantu Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: