BANNER KPU
HONDA

Petahana Gandeng Jonaidi Duet di Pilkada Seluma, Peluang Teddy - Gustianto Terbuka Lebar

Petahana Gandeng Jonaidi Duet di Pilkada Seluma, Peluang Teddy - Gustianto Terbuka Lebar

Peluang Teddy - Gustianto terbuka lebar setelah petahana gandeng Jonaidi duet di Pilkada Seluma.--dokumen/rakyatbengkulu.com

SELUMA, RAKYATBENGKULU.COM - Dipastikan petahana Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE menggandeng Jonaidi, SP dengan julukan “Erjon” pada pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma tahun 2024 mendatang.

Hal ini membuka peluang Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto untuk digandeng oleh Teddy Rachman, SE, M.Si untuk berada di panggung yang sama, dan hal ini bukan hanya isu belaka.

Dimana keduanya juga sudah sering melakukan pertemuan sebelumnya, bahkan sebelum Gustianto berangkat menunaikan ibadah haji keduanya juga telah sempat bertemu terlebih dahulu.

Adapun foto kekompokannya pun sudah tersebar di sosial media sosial Facebook oleh tim sukses dan relawan Teddy Rachman dan Gustianto.

Pada saat coba dihubungi, Liaison Officer (LO) Teddy Rachman Jadio Pugantara mengaku belum bisa berkomentar lebih banyak.

BACA JUGA:Jumlah Pemilih Pemula Pilkada 2024 di Bengkulu Mencapai 63.900 Orang, 50.615 di Antaranya Pelajar

BACA JUGA:KPU Bengkulu: Jumlah Pemilih di TPS Naik Menjadi 600 pada Pilkada 2024

Akan tetapi ia membenarkan kalau Gustianto adalah salah satu tokoh yang masuk dalam radar untuk digandeng oleh Teddy Rachman sebagai calon wakil bupati.

Tidak hanya nama Gustianto yang masuk di dalam radar, namun ada juga beberapa tokoh lainnya seperti Nofi Eriyan Andesca, Tenno Heika, Jonaidi, Yudi Harzan, Samsul Aswajar dan para tokoh lainnya yang juga mendaftar penjaringan partai untuk Pilkada Seluma 2024.

“Untuk pada saat ini kita belum bisa membenarkan, akan tetapi baik Teddy dan Gustianto memang sudah menjalin komunikasi sejak lama, sebaiknya kita lihat perkembangannya setelah pak Gustianto menyelesaikan ibadah haji,” ungkap Pugantara dikutip dari KORANRB.ID, Selasa, 4 Juni 2024.

Pada sisi lain, Teddy Rachman juga sudah berupaya menggandeng 9 partai politik yang ada di Kabupaten Seluma melalui pendaftaran penjaringan Pilkada Kabupaten Seluma 2024.

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Umumkan 65 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Panwascam untuk Pilkada 2024

BACA JUGA:Seleksi Anggota PPS Pilkada 2024 Dibuka, Ini Kriteria yang Diumumkan KPU Kota Bengkulu

Pada saat ini juga, Teddy Rachman sering kunjungan ke lapangan untuk menyatukan kekuatan di dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Seluma 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: