HONDA

Begini Kesiapan Pelayanan di Armuzna untuk Jemaah Haji

Begini Kesiapan Pelayanan di Armuzna untuk Jemaah Haji

Begini Kesiapan Pelayanan di Armuzna untuk Jemaah Haji--Instagram/tehnina_umrohmudah

BACA JUGA:Jemaah Haji Diminta Laksanakan Umroh Wajib pada Pukul 10 Malam atau 9 Pagi

"Setelah diupayakan, Alhamdulillah telah mendapat persetujuan dan kabar bahwa penggunaan sekitar 1.000 city bus," tuturnya.

Mengenai makanan akan ada penambahan makanan siap saji.

Diperkirakan akan diberikan makanan Albaik diluar layanan Armuzna yang akan dibagikan kepada para jemaah haji saat nanti akan meninggalkan Kota Mekkah, baik itu pulang ke tanah air ataupun ke Madinah. 

Hal tersebut merupakan layanan yang sudah disiapkan oleh para petugas kepada jemaah haji yang nantinya akan menjalankan ibadah pada puncak Arafah berikut juga Muzdalifah dan Armuzna.

Itu sudah 100% pelayanan dari petugas penyelenggara ibadah haji untuk pelaksanaan Puncak Arafah yang merupakan inti dari ibadah haji itu sendiri dalam melayani para jemaah.

BACA JUGA:Nagita Slavina Ibadah Haji untuk Kedua Kalinya, Raffi Ahmad Pertama Kali

"Albaik sudah siap dibagikan kepada para jemaah dimana petugas di sana sudah melakukan kontrak resmi sebelum balik ke Madinah ataupun ke tanah air sebelum berangkat jemaah akan mendapatkan Albaik," dikatakan oleh Masyariq.

Diterangkan oleh ketua PPIH, Masyariq bahwa para jemaah akan diberikan bekal makanan berupa makanan siap saji Albaik yang akan diberikan satu-satu kepada jemaah ketika pulang dari Arafah.

Pelayanan jamaah ini dari mulai fasilitas ruangan, tempat para jemaah istirahat.

Bahkan makanan sudah dipikirkan secara matang oleh pihak petugas penyelenggara ibadah haji.

Kerja maksimal yang dilakukan oleh para petugas tersebut diharapkan untuk membantu para jemaah haji tahun ini dalam melaksanakan ibadah haji hingga dapat merasa nyaman dan tenang beribadah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: