HONDA

Prakiraan Cuaca Wilayah Bengkulu Hari Ini, Potensi Hujan Terjadi Sore hingga Malam

Prakiraan Cuaca Wilayah Bengkulu Hari Ini, Potensi Hujan Terjadi Sore hingga Malam

Prakiraan Cuaca Wilayah Bengkulu Hari Ini, Potensi Hujan Terjadi Sore hingga Malam--Foto: Freepik.com/Kireyonok_Yuliya

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis laporan prakiraan cuaca wilayah Bengkulu dan sekitarnya untuk hari ini Kamis 13 Juni 2024.

Adapun dalam laporan tersebut umumnya cuaca diwilayah Bengkulu dan sekitarnya akan cerah berawan pada pagi hari. Namun, dalam kondisi ini  sebagian wilayah Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara, Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang, dan Bengkulu Tengah diprakirakan berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang 

Sementara itu untu siang dan sore hari, umumnya cuaca berawan. Namun, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, Kepahiang, Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu, Seluma, Bengkulu Selatan dan Kaur. 

Sementara itu potensi hujan dengan intensitas ringan juga akan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Mukomuko, Lebong dan Rejang Lebong untuk pagi dan siang hari ini.

BACA JUGA:BMKG Peringatkan Potensi Hujan Sedang hingga Lebat di Beberapa Wilayah Indonesia, Termasuk Bengkulu

BACA JUGA:Resep Dakbal Korea: Ceker Tanpa Tulang dengan Saos Gochujang yang Bikin Nagih

Prakiraan cuaca pada malam hari nanti umumnya cerah berawan, potensi hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu, Seluma, dan Bengkulu Selatan.

Dan untuk dini hari juga umumnya cerah berawan. tetapi, berpotensi hujan dengan intensitas ringan di sebagian wilayah Kab. Seluma, Bengkulu Selatan, dan Kaur.

Untuk suuhu udara yakni 18 – 33 ˚C, kelembaban udara 60 – 100 % dan kecepatan angin timur ke barat daya yakni 02 – 32 km per jam.

Sementara itu untuk tinggi gelombang perairan bengkulu hari ini yakni di 0.5 – 2.5 M.

BACA JUGA:Dihujani Pemberitaan Miring Soal Keluarganya, Ini Tanggapan Ruben Onsu

BACA JUGA:Info Terupdate Rilis BMKG: Hati-Hati Hujan Lebat Disertai Petir 3 Hari Kedepan

Untuk tinggi gelombang perairan Enggano yakni 0.75 – 2.5 M

Tinggi gelombang samudera Hindia Barat Bengkulu yakni 0.75 – 2.5 M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: