HONDA

7 Desain Rumah Tipe 60 yang Sangat Cocok Buat Keluarga Baru

7 Desain Rumah Tipe 60 yang Sangat Cocok Buat Keluarga Baru

Desain Rumah Tipe 60 yang Sangat Cocok Buat Keluarga Baru--Instagram.com/ rumahminimlais_2022

BACA JUGA:6 Desain Kos-kosan Minimalis yang Sederhana dan Nyaman, Penyewa Pasti Betah!

BACA JUGA:Bagaimana Horoskop Bulanan Shio Ular di Tahun 2025? Simak Panduan Lengkap Tahun Ular Kayu!

Lantaran dibuat berderet, kamar tidur cenderung akan memiliki tata letak yang lebih terorganisir dan cukup mudah untuk diakses. Selain itu, desain rumah tipe 60 dengan 3 kamar tentu bisa dengan memanfaatkan ruang secara efisien, terutama di dalam rumah yang luasnya cukup terbatas.

3. Desain dengan Dapur Terbuka

Nah, bila Anda lebih menyukai desain dapur yang terbuka maka Anda dapat menggunakan desain rumah yang satu ini. Karena dapur berada di area luar, maka ruangan di dalam rumah pun akan menjadi lebih luas.

Anda juga dapat membuat ruang keluarga dengan ruang makan di dalam rumah. Pada denah yang satu ini juga terdapat 2 kamar tidur, 1 untuk kamar tidur utama dan 1 kamar tidur untuk anak.

4. Desain Ruang Tamu Terpisah

Pada denah yang satu ini keberadaan ruang makan berubah menjadi ruang tamu yang akan terpisah dari ruang keluarga. Denah ini juga sudah dilengkapi dengan ruang keluarga dan dapur yang berukuran cukup besar.

Nah, di rumah mungil yang satu ini juga terdapat 2 kamar tidur dan membuatnya sangat cocok untuk sebuah keluarga baru. Keberadaan halaman di belakang rumah tersebut juga dapat membuat rumah akan terlihat lebih asri.

BACA JUGA:Terbaru dan Kekinian! Inilah 6 Inspirasi Keramik Teras Rumah yang Bikin Hunian Tampil Mewah

BACA JUGA:23 Tersangka Kasus Narkoba Dibekuk Polda Bengkulu dalam Tempo Sebulan, Ini Kasus yang Paling Curi Perhatian

5. Desain 3 Kamar Ada Garasi dengan Halaman Belakang

Selain dengan memiliki garasi, maka denah rumah tipe 60 dengan 2 lantai ini memiliki halaman belakang. Ruangan yang kosong pada bagian belakang rumah tersebut tentu saja bisa dijadikan sebagai taman hijau, dapur outdoor, atau tempat bersantai dengan keluarga.

Nah, untuk tata ruangnya, rumah ini juga memiliki satu kamar tidur di bagian bawah dan dua kamar tidur pada bagian lantai atas. Ruang di lantai kedua tentu saja bisa terkesan lebih privat, karena tidak akan terganggu pada saat ada tamu yang akan datang.

6. Desain Kamar dengan Area Mencuci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: