BANNER KPU
HONDA

Pengusaha Kosan Wajib Tahu! Ini Dia 5 Ide Desain Kos-kosan yang Bikin Penghuni Nyaman

Pengusaha Kosan Wajib Tahu! Ini Dia 5 Ide Desain Kos-kosan yang Bikin Penghuni Nyaman

Pengusaha Kosan Wajib Tahu! Ini Dia 5 Ide Desain Kos-kosan yang Bikin Penghuni Nyaman--Instagram.com/ adinathaarch

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bisnis kos-kosan saat ini bisa dibilang menjadi salah satu investasi yang cukup menggiurkan.

Hal ini karena bisnis kos-kosan juga dapat menghasilkan passive income yang terbilang cukup stabil untuk jangka waktu yang panjang. Namun, ketika membangun bisnis kos-kosan tentu saja tidak dengan cara sembarangan.

Tentunya, juga harus memikirkan desain kos-kosan supaya tampak menarik dan nyaman untuk para penghuninya. Memang kos-kosan bisa saja dibangun dengan biasa, namun apabila ingin bersaing dengan yang lain maka bangunan yang dibuat haruslah terlihat unik dan juga nyaman untuk ditempati.

Dimana seseorang yang akan tinggal di suatu kos-kosan tentu saja tidak hanya menimbang soal harga yang bersahabat dan fasilitas yang lengkap, namun juga mempertimbangkan desain bangunan yang unik dan mengikuti tren pada saat ini.

BACA JUGA:7 Desain Rumah Tipe 60 yang Sangat Cocok Buat Keluarga Baru

BACA JUGA:Terjadi 56 Kasus Rabies di Mukomuko, Satu Ekor Anjing Positif Dibunuh Warga

Nah, berikut ini Rakyatbengkulu.com telah merangkum dari beberapa sumber mengenai ide desain kos-kosan yang dijamin bikin nyaman, yaitu sebagai berikut:

1. Memiliki kamar yang berjarak rapi

Hal yang perlu untuk Anda perhatikan dalam mendesain kos-kosan yang nyaman adalah memastikan bahwa memiliki kamar yang berjarak rapi antara satu kamar dengan kamar yang lainnya. Desain tersebut tentu akan membuat para penghuni kos-kosan lebih merasa nyaman pada saat tinggal di kos-kosan nantinya.


Ide Desain Kos-kosan yang Bikin Nyaman--Instagram.com/ jastipkostan

Nah, jangan lupakan untuk melengkapi kamar kos-kosan dengan furniture yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan para penghuni, mulai dari tempat tidur, meja belajar minimalis, kursi, lemari baju dan lain sebagainya yang dibutuhkan.

2. Desain rumah kos-kosan sehat dengan ventilasi silang

Pada dasarnya, konsep hunian yang nyaman tidak hanya berkaitan erat dengan lingkungan yang asri nan hijau, namun juga sistem sirkulasi udara yang cukup baik di dalamnya.

Apabila sirkulasi udara tidak dapat berputar dengan lebih maksimal, akan mengakibatkan suhu pada ruangan menjadi lembap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: