HONDA

Berpetualang ke Bukit Kaba, Pilihan Destinasi Wisata Menyenangkan saat Libur Sekolah

Berpetualang ke Bukit Kaba, Pilihan Destinasi Wisata Menyenangkan saat Libur Sekolah

Berpetualang ke Bukit Kaba, Pilihan Destinasi Wisata Menyenangkan saat Libur Sekolah--Instagram/nhesiariskaaa

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ingin melakukan petualangan saat libur sekolah? Ajak anak anda untuk berkunjung ke bukit kaba yang merupakan salah satu gunung aktif di Provinsi Bengkulu.

Bukit Kaba ini terletak di daerah Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, dengan ketinggian 1925 mdpl tentunya memiliki alam yang luar biasa cantik.

Setiap tahunnya banyak sekali wisatawan yang datang ke Bukit Kaba tersebut untuk menikmati suasana alamnya yang asri, apalagi saat ini sedang libur sekolah.

Destinasi wisata Bukit Kaba ini menjadi salah satu yang bisa kamu eksplor bersama keluarga apalagi untuk anak-anak saat libur sekolah ini yang merupakan petualangan baru bagi mereka.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan iPhone 15 Pro / 15 Pro Max 2024

BACA JUGA:Kelebihan dari Sony A90J OLED TV dan TCL 6-Series Roku TV, Kualitas Gambar Superior!

Selain itu bukit Kaba terdiri banyak sekali lereng atau disebut kawah yang tentunya sangat cantik, satu yang berwarna hijau satu lagi yang berwarna putih agak kecoklatan.

Tentunya Bukit Kaba ini menampilkan pesona gunung yang cantik sekali yang dapat dijadikan tempat berwisata dan berpetualang khususnya pada liburan sekolah ini.

Bukit kaba ini berada di level normal yang merupakan salah satu dari 76 gunung di Indonesia yang merupakan gunung berapi aktif, dimana sejarah letusannya terjadi pada sejak tahun 1600.

Karena berada di level normal kemungkinan aktivitas vulkaniknya tidak ada indikasi peningkatan, maka dari itu sangat cocok sekali untuk membawa anak-anak  berpetualang di bukit kaba.

BACA JUGA:Proses Pembesaran Burayak Ikan Cupang dan Makanan yang Cocok untuk Burayak

BACA JUGA:Cara Mengawinkan Ikan Cupang dan Langkah - langkahnya

Pemandangan yang eksotis dari atas bukit untuk melihat kawah akan sangat menjadi pengalaman yang mengesankan bagi anak yang penasaran dengan keindahannya.

Belum lagi cara terbaik untuk berpetualang di sana lakukan eksplor alam melalui mendaki bukit kaba, temukan pengalaman yang istimewa yang dapat kalian peroleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: