HONDA

Berpetualang ke Bukit Kaba, Pilihan Destinasi Wisata Menyenangkan saat Libur Sekolah

Berpetualang ke Bukit Kaba, Pilihan Destinasi Wisata Menyenangkan saat Libur Sekolah

Berpetualang ke Bukit Kaba, Pilihan Destinasi Wisata Menyenangkan saat Libur Sekolah--Instagram/nhesiariskaaa

Dengan keindahan alam ini memiliki berbagai kesempatan untuk melakukan camping dan nikmati suasana alam mulai dari sunrise, sunset hingga menikmati kesejukan alam disana.

Itulah kenapa bukit kaba menjadi tempat yang cocok dijadikan destinasi wisata yang dapat dijadikan pengalaman yang berharga bagi keluarga anda untuk libur sekolah yang panjang ini.

BACA JUGA:Karakteristik Ikan Cupang dan Jenis-jenis Ikan cupang Asli Indonesia

BACA JUGA:Gak Ada Akhlak! Remaja di Seluma Diamankan Satpol PP, Pesta Miras di Masjid

Namun, jangan lupa perlengkapan berikut juga bekal logistik agar dapat menikmati suasana disana, dengan begitu petualangan anda akan semakin seru dengan berbagai nuansa yang ditawarkan di bukit kaba.

Destinasi wisata Bukit kaba ini menjadi objek camping yang sangat diminati oleh para pendaki untuk menikmati ketinggian dari bukit tersebut berikut juga kawahnya.

Taman wisata alam tersebut memiliki luas yang sangat besar yaitu 13.940 Ha sehingga destinasi Bukit Kaba ini terletak di Desa Sumber Urip, Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong.

Dengan begitu banyak sekali petualangan dengan kondisi alam yang asri berikut juga alami dengan pemandangan yang luar biasa sangat cantik menjadi destinasi terbaik untuk para pendaki.

BACA JUGA:Kelebihan dari Sony A90J OLED TV dan TCL 6-Series Roku TV, Kualitas Gambar Superior!

BACA JUGA:Periksa 10 Saksi Termasuk Istri, Polisi Dalami Kejanggalan Bunuh Diri Warga Desa Taba Talo Kecil Seluma

Ini akan menjadi tempat yang favorit bagi anda untuk membawa anak-anak dalam hiking mencari pengalaman, berpetualang dan juga menikmati keindahannya yang berbeda dibandingkan yang lainnya.

Pendakian ini dapat dilakukan dengan santai tanpa harus menguras banyak tenaga untuk mencapainya, namun tetap sarat akan tantangan. Bukit Kaba bisa menjadi alternatif wisata liburan sekolah.

Ayo habiskan waktu liburan sekolah anak-anak untuk menikmati petualangan di bukit kaba ini dan sekalian ajarkan kembali ke alam itu akan menjadi sesuatu kenangan yang luar biasa.

BACA JUGA:Axolotl, Hewan Unik yang Miliki 3 Pasang Insang Eksternal untuk Bernapas Dalam Air

BACA JUGA:3 Resep Kue Bolu Empuk, Cocok untuk Cemilan Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: