BANNER KPU
HONDA

Tak Perlu Biaya Mahal, Ini 3 Tempat Wisata yang Wajib Didatangi saat Libur Sekolah di Bengkulu

Tak Perlu Biaya Mahal, Ini 3 Tempat Wisata yang Wajib Didatangi saat Libur Sekolah di Bengkulu

Tak Perlu Biaya Mahal, Ini 3 Tempat Wisata yang Wajib Didatangi saat Libur Sekolah--Instagram/santikahotels

BACA JUGA:Sempat Viral Kini Wisata Kota Tuo di Kota Bengkulu Sepi Pengunjung, Muryadi: Seperti Taman Mati

Ada juga di Bengkulu Indah Mall Anda dapat bermain bersama dengan anak dalam bermain salju di sana menawarkan berbagai permainan salju yang dapat anak explore saat liburan sekolah ini.

Tentunya ini akan menjadi memori yang berbeda ketika anak tersebut masuk kembali ke sekolah yang mana menceritakan pengalaman pribadinya bersama keluarga saat liburan ini.

2. Tempat bermain outdoor

Selain dengan bermain indoor Anda dapat mengeksplor diri anak Anda bersama orang tuanya dalam menjelajahi petualangan di outdoor diantaranya Anda dapat mendaki bukit kaba.

Bisa juga bermain di Pantai Panjang sebagai salah satu destinasi wisata yang ada di Kota Bengkulu atau melipir sedikit di daerah Kabupaten Bengkulu Tengah yaitu sungai suci atau lebih tepat dengan wahana Surya, ia menawarkan Waterboom yang salah satu terbesar di Bengkulu.

BACA JUGA:Berpetualang ke Bukit Kaba, Pilihan Destinasi Wisata Menyenangkan saat Libur Sekolah

Tentunya petualangan bermain di outdoor ini akan menjadi pengalaman yang berbeda bagi anak-anak bisa juga anda melaksanakan camping atau piknik walaupun hanya beberapa hari saja.

Ini tentunya akan memberikan kesan petualangan yang menyatu kembali ke alam yang tentunya menjadi pengalaman yang berbeda bagi anak anda yang banyak menghabiskan waktu dalam belajar.

3. Museum

Atau Anda bisa mengajak anak anda untuk menjelajah museum sebagai destinasi wisata yang berbeda daripada yang lain karena mengulik sejarah merupakan salah satu pengalaman yang tak terlupakan.

Destinasi wisata Museum ini jarang sekali dilakukan oleh sebagian orang tua namun ternyata memiliki keasikan tersendiri bagi anak-anak tersebut lantaran Mengenal lebih dalam kehidupan bersejarah yang telah lampau.

BACA JUGA:Wow! Kapal Tongkang Terbelah di Pulau Baai Mendadak Jadi Objek Wisata

Dengan menjelajah museum ini anda akan bisa menggali kehidupan bersejarah dan mengenalkan cerita masa lalu yang tentunya asyik untuk anak dengarkan.

Itulah 3 tempat yang dapat anda eksplorasi dalam liburan sekolah kali ini tidak perlu biaya mahal tapi usahakan anak anda selalu bahagia dalam menjalankan liburannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: