HONDA

Baru Menikah Mamat Alkatiri Malah Difitnah, Abdur Arsyad Sebutkan Kata-kata Ini

Baru Menikah Mamat Alkatiri Malah Difitnah, Abdur Arsyad Sebutkan Kata-kata Ini

Baru Menikah Mamat Alkatiri Malah Difitnah, Abdur Arsyad Sebutkan Kata-kata Ini--Instagram/abdurarsyad

"Siapa yang bilang sah, orang lain bilang sah saya tidak. Ada belibetnya kemarin itu," ungkapnya.

Arie Kriting pun ambil bagian dalam pembicaraan tersebut.

BACA JUGA:Mamat Alkatiri Resmi Nikahi Nafha Firah, Begini Potret Pernikahannya

"Hei jangan terlalu, menikah baru satu hari macam baru menikah tahan sedikit," ungkap Arie Kriting dimana keberadaan sahabatnya tersebut tidak sesuai dengan janjinya untuk berkumpul bersama. 

Kursi kosong yang berada di sebelah Abdur Arsyad tersebut menjadi sorotan Praz Teguh karena janji yang diberikan oleh Mamat Alkatiri untuk berkumpul bersama mereka namun tidak ditempatinya.

Wajar saja Mamat Alkatiri tidak dapat berkumpul bersama lantaran baru saja menikah dan dia tidak ingin jauh dari sang istri sehingga sangat betah untuk berdiam diri di kamar.

Dikatakan oleh Pras Teguh bahwa, "Padahal kan seru banget ya kumpul di sini, lihat orang mendayung eh dia masih di kamar," ucapnya yangdikutip dari akun Tik Tok mamatnafha.

BACA JUGA:Akhirnya! Berawal dari Video Tiktok, Mamat Alkatiri Resmi Lamar Nafhafirah

Tentunya para sahabat dari Mamat Alkatiri sangat menunggu kehadiran dari sahabatnya tersebut. Namun sayangnya suasana menjadi pengantin baru tidak dapat membuat mereka berkumpul.

Padahal pada pagi itu Mamat Alkatiri berjanji kepada ketiga orang sahabatnya tersebut untuk berkumpul bersama di lobby hotel, namun sayangnya janji tersebut tidak dapat ditepati.

Maka dari itu fitnah dari Abdur Arsyad tidak berhenti sampai di sana, meskipun Mamat Alkatiri sudah menikah tetap saja fitnah akan selalu bergulir yang diberikannya kepada sahabatnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: