HONDA

6 Rekomendasi Pengharum Mobil Dijamin Tidak Bikin Mual

6 Rekomendasi Pengharum Mobil Dijamin Tidak Bikin Mual

Dijamin 6 rekomendasi pengharum mobil ini tidak bikin mual.--Instagram/Bapak2id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Saat ini mobil merupakan bagian dari kendaraan yang biasa digunakan oleh orang-orang. Pengharum mobil menjadi barang yang sering diletakkan di dalam mobil.

Namun sayangnya kadang pengharum mobil itu bisa bikin mual. Berikut ini 6 rekomendasi pengharum mobil yang dijamin tidak bikin mual.

Terkadang banyak sekali merek pengharum mobil yang beredar di pasaran namun kebanyakan sering buat mual namun tergantung pada pemiliknya sendiri terhadap parfum mobil ini.

Sebagian orang menyukai bau-bau yang strong tapi ada sebagian juga yang tidak menyukai bau-bau yang menyengat namun hal tersebut sangat mempengaruhi kenyamanan dalam berkendara.

Apalagi mobil-mobil yang sering ditumpangi oleh sebagian orang di mana mobil tersebut merupakan mobil ojek online tentunya sangat mempengaruhi penciuman dari penumpangnya.

BACA JUGA:Belanja Negara di Bengkulu Capai Rp6,05 Triliun pada Semester Pertama 2024, Belanja Pegawai Rp848,46 Miliar

Jangan sampai orang-orang yang masuk ke dalam mobil anda sudah mual duluan sebelum melanjutkan perjalanan Untuk itu perlu sekali memperhatikan pengharum ruangan di mobil ini.

Berikut ini 6 rekomendasi pengharum mobil yang dapat Anda gunakan dijamin Anda tidak akan mual menciumnya dikutip dari akun Instagram Bapak2id: 

1. California Scents Coronado Cerry

Ini merupakan salah satu rekomendasi pengharum mobil yang dapat anda gunakan yaitu california Scents coronado cerry dengan harga Rp27 ribuan parfum mobil ini akan memberikan kesan yang mewah.

Kamu akan seperti masuk ke dalam mobil mewah ketika mencium wangi parfum mobil ini paporipnya yang varian coronado cerry akan memberikan kesan manis,  seger tapi tetap soft atau lembut.

BACA JUGA:Kabut Asap Selimuti Kecamatan Kota Mukomuko Provinsi Bengkulu, BPBD Selidiki Sumbernya

Selain itu dengan merek yang sama dengan rasa Cherry Dark dan juga almond sangat enak sekali untuk dicium pada saat anda berkendara di dalam mobil.

2. Little Trees Summer Linen 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber