BANNER KPU
HONDA

Baim Wong dan Paula Verhoeven Kembali Bersama, Tulis Caption Buat yang Ngerti Aja

Baim Wong dan Paula Verhoeven Kembali Bersama, Tulis Caption Buat yang Ngerti Aja

Baim Wong dan Paula Verhoeven Kembali Bersama, Tulis Caption Buat yang Ngerti Aja--Instagram/baimwong

Ada juga yang mengatakan akun danti425, "Selalu saling genggam Bapau Malam ini bisa tidur nyenyak setelah sedih beberapa minggu."

Banyak sekali netizen yang mendoakan rumah tangga mereka dalam postingan tersebut.

Keluarga ini merupakan keluarga yang sangat harmonis yang seringkali membagikan kehidupan rumah tangganya di akun media sosial.

Makanya beberapa waktu yang lalu jarang hadirnya Paula di akun Instagram Baim dipertanyakan oleh para netizen.

BACA JUGA:Baim Wong Ungkap Alasan Gagal Haji Tahun Lalu, Ini Penyebabnya

Namun, postingan tersebut menjawab semua kekhawatiran dari netizen yang selama ini menjadi tanda tanya besar mengenai hubungan rumah tangga mereka selama ini.

Tentunya kelulusan Kiano ini menjadi jawaban dari segala pertanyaan netizen mengenai hubungan rumah tangga antara Baim dan Paula yang sudah lama sekali tidak bersama di akun media sosialnya.

Diketahui beberapa waktu yang lalu Paula sedang melakukan istiqomah pendekatan diri kepada Allah dengan menutup semua auratnya, berbeda penampilannya dari beberapa waktu yang lalu.

Model kenamaan tersebut mengambil langkah untuk hijrah mendekatkan diri kepada Tuhan untuk kehidupannya yang lebih baik tentunya sebagai titik balik di kehidupannya.

BACA JUGA:Eca Aura Tanggapi Hubungan dengan El Rumi, Benarkah Mereka Berpacaran?

Tentu saja ini menjadi support yang sangat besar oleh Baim Wong kepada istrinya yang mengambil langkah untuk menjalankan perintah agama dengan menutup auratnya.

Ditambah lagi beberapa waktu yang lalu Paula sudah menjalankan umroh tanpa didampingi oleh sang suami, maka dari itu ia menenangkan diri dengan perjalanan spiritualnya.

Banyak sekali netizen yang mendoakan kehidupan rumah tangga dari pasangan tersebut dapat baik-baik saja setelah adanya rumor yang beredar mengenai ketidak harmonisan yang sedang terjadi.

Namun postingan yang diberikan oleh Baim Wong pada 27 juni 2024 kemarin menjadi jawaban dari rumor yang sedang beredar bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: