BANNER KPU
HONDA

Gempi Bakal Rilis Single Perdana, Langsung Dipandu Coach Yura Yunita

Gempi Bakal Rilis Single Perdana, Langsung Dipandu Coach Yura Yunita

Gempi Bakal Rilis Single Perdana, Langsung Dipandu Coach Yura Yunita--Instagram/gadiiing

BACA JUGA:Pengalaman Haji Raffi Ahmad Dikira Calo oleh Askar, Ini Ceritanya

Termasuk pada dapur rekaman ini Gisella Anastasia dan juga Gading Martin kompak bersama-sama menemani sang putri untuk membuat single pertamanya tersebut.

Dalam akun Instagram Gading Martin menyebutkan postingan tentang anaknya yang sedang berpose di dapur rekaman, "Hmmmm ada surprise apa dari Aunty Yura Yunita dan om Donne_maula hihihi."

Dilanjutkan lagi dengan postingan tersebut ucapan terima kasihnya, "Akhirnya yeeayy.... terima kasih onty Yura dan om Donne untuk sebuah karya yang indah banget. Lagu yang dibikin untuk Gempi ini dari pertama kali dengar langsung jatuh hati....dan akhirnya kemarin rekaman berasa banget magic-nya."

Tampak Gading Martin sangat mensyukuri langkah awal dari dunia entertainment anaknya tersebut.

BACA JUGA:Raffi Ahmad 5 Kali Umroh Tidak Pernah Bayar? Begini Kisahnya

Gempita memang sangat suka bernyanyi, sebagai orang tua Gading Martin hanya bisa memberikan arahan untuk anak perempuannya tersebut dalam menyalurkan hobinya.

Selain itu Gading juga menyebutkan, "Makasih juga buat om @aqisinggih dan onty @aundreysinggih yang udah direpotin, seharian kita acak-acak rumahnya hahaha jangan-jangan udah apal juga lagunya bisa dibawain pas manggung hahaha."

Tentunya ini merupakan kebanggaan dari pasangan Gading Martin dan juga Gisella Anastasia terhadap pencapaian yang dilakukan oleh anaknya tersebut dalam karir bernyanyinya.

"Proud of you mpi, we love you so muah #happympi," tulis Gading Martin yang sangat bangga atas pencapaian anak perempuannya tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: