BANNER KPU
HONDA

Raffi Ahmad 5 Kali Umroh Tidak Pernah Bayar? Begini Kisahnya

Raffi Ahmad 5 Kali Umroh Tidak Pernah Bayar? Begini Kisahnya

Raffi Ahmad 5 Kali Umroh Tidak Pernah Bayar? Begini Kisahnya--Instagram/raffinagita1717

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Diketahui bahwa Raffi Ahmad sudah menjalankan 5 kali umroh dan tidak pernah bayar sama sekali alias gratis. Begini kisahnya yang dibagikan saat melihat Masjidil Haram dari hotel.

Diketahui bahwa rombongan Raffi Ahmad l beserta keluarga besarnya sedang melaksanakan ibadah haji yang merupakan salah satu rukun iman bagi semua umat Islam.

Saat Ini mereka sedang berada di Masjidil Haram, dimana Raffi Ahmad menceritakan mengenai pengalaman umrohnya yang terhitung sudah 5 kali tersebut.

Kali ini Raffi Ahmad melakukan ibadah haji bersama keluarga besarnya, untuk pertama kalinya meskipun sang istri Nagita Slavina sudah pernah melaksanakan ibadah haji pada saat masih remaja.

BACA JUGA:Nagita Slavina Ibadah Haji untuk Kedua Kalinya, Raffi Ahmad Pertama Kali

BACA JUGA:Kedekatan Luna Maya dan Maxime Ternyata Ada Campur Tangan Nagita Slavina, Berawal dari Sini

Namun, pengalaman spiritual yang dialami mereka saat ini untuk pertama kalinya dilaksanakan bersama keluarga besar di antaranya ibunda Raffi Ahmad dan ibunda Nagita Slavina juga ikut serta beserta adik-adik mereka.

Bukan itu saja Raffi Ahmad juga memboyong tiga karyawannya untuk ikut dalam melaksanakan ibadah haji tersebut dengan menggunakan fasilitas haji furoda.

Dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment disebutkan bahwa Raffi Ahmad menceritakan pengalaman umrohnya selama 5 kali dan tentunya tidak pernah bayar atau selalu dibayari.

Ketika sampai di hotel dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji Raffi Ahmad membagikan kisahnya.

"Darul tauhid ini favorit karena sebenarnya dulu ada ceritanya waktu pas masih bujang untuk pertama kali umrohnya umur 17 atau 18 tahun," katanya 

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Keluarga Jalani Ibadah Haji Furoda, Apa Itu? Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:Amunisi Skuad Garuda Siap Mengamuk dan Raih Kemenangan atas Filipina

Diceritakan oleh Raffi Ahmad bahwa Masjidil Haram sudah banyak sekali perubahannya sejak pertama kali dia melakukan ibadah umroh pada sekitaran umur 17 atau 18 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: