BANNER KPU
HONDA

Jadi Saksi Nikah, Raffi Ahmad Beri Kado Fantastis untuk Dua Karyawannya

Jadi Saksi Nikah, Raffi Ahmad Beri Kado Fantastis untuk Dua Karyawannya

Jadi Saksi Nikah, Raffi Ahmad Beri Kado Fantastis untuk Dua Karyawannya--Instagram/raffinagita1717

BACA JUGA:Baim Wong dan Paula Verhoeven Kembali Bersama, Tulis Caption Buat yang Ngerti Aja

Tentunya banyak netizen yang ingin sekali menjadi karyawan dari Nagita Slavina yang disebut dengan PNS atau Pegawai Nagita Slavina karena banyak sekali kemudahan yang diberikan.

Dimana mereka layaknya bos yang selalu memanusiakan manusia, meskipun itu merupakan karyawannya sendiri tidak membedakan derajat atau kasta seseorang.

Maka dari itu banyak sekali karyawan dari Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina yang betah sekali tinggal bersama mereka hingga belasan tahun, bahkan puluhan tahun rela bekerja pada mereka berdua.

Banyak sekali bukti-bukti bahwa karyawan selalu senang dimanusiakan oleh kedua bosnya tersebut, mereka tidak membedakan untuk makan saja mereka selalu bersama dengan karyawannya tidak ada dinding pemisah.

BACA JUGA:Nagita Slavina Ibadah Haji untuk Kedua Kalinya, Raffi Ahmad Pertama Kali

Itulah yang membuat para karyawannya betah bekerja sama dengan Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina dalam sebuah perusahaan yang sangat berkembang dengan value triliyunan rupiah.

Dengan pernikahan karyawan Haikal dan Helda tersebut Raffi Ahmad rela mendesain rumah makan miliknya yaitu Rojo Sambel Setaman dijadikan tempat resepsi pernikahan berikut juga Ijab Kabul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: