HONDA

Liburan ke London, Sus Rini Mendadak Nasehati Raffi Ahmad Cara Program Hamil Anak Perempuan

Liburan ke London, Sus Rini Mendadak Nasehati Raffi Ahmad Cara Program Hamil Anak Perempuan

Liburan ke London, Sus Rini Mendadak Nasehati Raffi Ahmad Cara Program Hamil Anak Perempuan--Youtube/Rans Entertaiment

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang pergi ke London untuk agenda liburan keluarga dan marathon di sana.

Sus Rini nasehati Raffi Ahmad saat di London, ini dia kata pengasuh dari Cipung tersebut yang malu-malu menyarankan Raffi Ahmad untuk perbanyak makan sayur agar mendapatkan anak perempuan.

Diketahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang program anak ketiga mereka untuk mendapatkan anak perempuan yang sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya.

Dua dari anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad adalah lelaki yakni Rafathar dan Rayanza, sehingga keinginan mendapatkan anak ketika yakni perempuan selalu didukung oleh keluarga besar dari mereka berdua.

BACA JUGA:Makan 6 Siung Bawang Putih Panggang, Rasakan Manfaatnya Selama 24 Jam

Dalam sebuah acara makan bersama, di meja yang sama dengan kedua pengasuh anaknya di London, Nagita sedang menikmati brokoli yang menurutnya enak sekali.

Disiarkan dalam akun youtube Rans Entertainment mereka memperlihatkan kebersamaan saat menyantap makanan di salah satu tempat makan di London.

Melihat bosnya sedang memakan brokoli tersebut langsung tercetus nasehat dari Sus Rini yang berada disamping Nagita Slavina.

"Bu kasih sama bapak biar dapat anak perempuan," ucapnya.

Sus Rini menyarankan untuk memberikan sayuran tersebut untuk Raffi Ahmad, tentunya saat itu Raffi sedang ke toilet sehingga tidak ada ditempat duduk mereka makan.

BACA JUGA:Jangan Buang Pisang Berbintik Hitam, Ini Khasiatnya

"Nanti kalau ada bapak sus berani ngak ngomong sendiri ngak," kata Nagita.

Tantangan yang diberikan Nagita Slavina membuat Sus Rini takut untuk mengatakan langsung pada bosnya tersebut.

Ketika tidak lama Raffi Ahmad bergabung ditempat duduk mereka makan, dan Nagita langsung berucap, "Sus ada yang mau diomongin sama kamu (Raffi) ayo Sus berani ngomong bapak nunggu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: