BANNER KPU
HONDA

Kepala DLHK Provinsi Bengkulu yang Baru Segera Dilantik, Berikut Sosok dan Jadwal Pelantikannya

Kepala DLHK Provinsi Bengkulu yang Baru Segera Dilantik, Berikut Sosok dan Jadwal Pelantikannya

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Gunawan Suryadi, Mengakui Bahwa Kepala DLHK Provinsi Bengkulu yang Baru Segera Dilantik, Berikut Sosok dan Jadwal Pelantikannya--FOTO : ISTIMEWA/DOK/RB

Sedangkan untuk waktu dan tempat pelaksanaan belum ditetapkan, mengingat pagi hari Senin 1 Juli 2024, Gubernur Bengkulu Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA, bersama pejabat lingkup Pemprov Bengkulu masih  mengikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke 78 di Balai Semarak.

"Waktu dan tempat masih diagendakan. Bisa jadi setelah kegiatan upacara perigatan hari Bhayangkara atau pun digelar siang hari Senin 1 Juli 2024," kata Gunawan Suryadi.

BACA JUGA:Warga Kecamatan Curup Rejang Lebong Nekat Mengakhiri Hidup Dengan Gantung Diri

BACA JUGA:Meresahkan Masyarakat, Dinsos Rejang Lebong Evakuasi 10 ODGJ

Untuk diketahui, pelantikan Kadis DLHK Provinsi Bengkulu yang bakal berlangsung hari ini seiring dengan masa purnatugas Kadis DLHK Provinsi Bengkulu Ir. Yenita Syaiful, M.Si. 

Masa pensiun pejabat definitif DLHK Provinsi Bengkulu Ir. Yenita Syaiful, M.Si terhitung hingga akhir bulan yakni 30 Juni 2024.

Dengan pensiunnya kepala dinas definitif, maka jabatan Kepala DLHK Provinsi Bengkulu segera diisi oleh pejabat baru. 

Apabila mengacu dari 4 pejabat yang sudah dilantik sebelumnya oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Isnan Fajri pada 5 Juni 2024 lalu, maka Safnizar, S.Hut, MP juga akan menjalani pelantikan. 

BACA JUGA:Launching All Honda BeAT New di Bengkulu: Gandeng Band Geisha dan Promo Spesial!

BACA JUGA:Panglima Madya Tameng Adat Melayu Kecam Pernyataan Ketua Jaringan Masyarakat Batak Riau

Ke-4 pejabat yang dilantik oleh Sekda Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, pada Rabu 5 Juni 2024, adalah mereka yang menempati posisi teratas dari 3 besar hasil JPTP.

Mereka adalah Kepala Biro Umum Sekretariat Pemda Provinsi Bengkulu Alfian Martedy, S.Si, dan Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretariat Pemda Provinsi Bengkulu Ferry Ernez Parera, S.STP, M.Si.

Juga ada Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Pemda Provinsi Bengkulu Hafni, SE, MAP dan Direkur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. M Yunus dr. Ari Mukti Wibowo.

Keempat pejabat ini sebelumnya sudah menjalani pelantikan dan terhitung sejak pelantikan sudah menjalankan tugas di tempat penugasan masing-masing. 

 BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Minta Orang Tua Siswa Laporkan Jika Ada Temuan Kecurangan PPDB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: