BANNER KPU
HONDA

Kepala DLHK Provinsi Bengkulu yang Baru Segera Dilantik, Berikut Sosok dan Jadwal Pelantikannya

Kepala DLHK Provinsi Bengkulu yang Baru Segera Dilantik, Berikut Sosok dan Jadwal Pelantikannya

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Gunawan Suryadi, Mengakui Bahwa Kepala DLHK Provinsi Bengkulu yang Baru Segera Dilantik, Berikut Sosok dan Jadwal Pelantikannya--FOTO : ISTIMEWA/DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Bengkulu yang baru segera dilantik, berikut sosok dan jadwal pelantikannya.

Pelantikan ini menindaklanjuti hasil open bidding Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemprov Bengkulu beberapa waktu lalu. 

Pasalnya, hasil open bidding Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemprov Bengkulu beberapa waktu lalu masih menyisakan 2 pejabat lagi yang belum dilantik.

Informasi dihimpun rakyatbengkulu.com, menyebutkan pelantikan kepala DLHK Provinsi Bengkulu akan berlangsung Senin, 1 Juli 2024.

BACA JUGA:4 Pejabat JPTP Pemprov Bengkulu Resmi Dilantik, 2 Jabatan Lagi Masih Diproses KASN dan Kemendagri

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Lengkap 4 Pejabat JPTP yang Resmi Dilantik Sekdaprov Bengkulu

Siapa sosok yang terpilih? Berikut sosok dan jadwal pelantikannya berdasarkan informasi yang dihimpun dari pejabat terkait di Pemda Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

Informasinya, pejabat yang dilantik untuk menempati posisi kepala DLHK Provinsi Bengkulu adalah sosok teratas dari 3 besar formasi jabatan yang sudah diumumkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) JPTP sebelumnya.

Mengacu pada pengumuman tersebut, maka sosok tersebut adalah Safnizar, S.Hut, MP, ia menempati posisi teratas dari 3 besar formasi jabatan kepala DLHK yang diumumkan oleh Pansel JPTP.

Sementara posisi berikutnya dari hasil 3 besar open bidding adalah Swifanedi Yusda S.Hut dan H. Samsul Hidayat S.Hut, MM.

BACA JUGA:Sabar ! Pelantikan Kepala DLHK Tunggu Pejabat Sekarang Pensiun, Dukcapil Masih Proses

BACA JUGA:Mutasi Polda Bengkulu, Belasan Kasat di Polres dan Kasi Diganti: Ini Pejabat Barunya

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu Gunawan Suryadi, meski tidak menyebut nama sosok kepala DLHK Provinsi Bengkulu yang bakal dilantik, ia mengakui rencana pelaksanaan pelantikan tersebut.

"Ya, rencana pelantikan Kepala DLHK segera digelar, Senin 1 Juli 2024," katanya kepada rakyatbengkulu.com saat dihubungi via telepon selular, Minggu 30 Juni 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: