BANNER KPU
HONDA

Kepala DLHK Provinsi Bengkulu Dilantik, Hasil Seleksi JPTP Masih Sisakan 1 Formasi Jabatan Ini

Kepala DLHK Provinsi Bengkulu Dilantik, Hasil Seleksi JPTP Masih Sisakan 1 Formasi Jabatan Ini

Sekda Pemda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri (paling tengah) Foto Bersama Usai Melantik 4 Pejabat Pemprov Bengkulu, Rabu 5 Juni 2024, Rencananya Senin 1 Juli 2024 Kepala DLHK Provinsi Bengkulu Dilantik, Hasil Seleksi JPTP Masih Sisakan 1 Formasi Jabatan Ini--FOTO DOK/RB

Oleh karena itu, BKD Provinsi Bengkulu belum bisa memproses dan mengagendakan untuk pelaksanaan pelantikan pejabat di formasi jabatan kepala Dukcapil Provinsi Bengkulu. 

"Ya, belum dilantik bersamaan kepala DLHK yang dilangsungkan Senin 1 Juli 2024. Kami masih menunggu informasi dari kementerian, karena masih berproses di sana," kata Gunawan Suryadi, Minggu 30 Juni 2024.

BACA JUGA:Ketahui Efek Samping Kebiasaan Menyalakan TV Saat Hendak Tidur

BACA JUGA:Penataan Kawasan Pasar, Disperindag Kota Bengkulu Dirikan Posko Antisipasi Pedagang Kaki Lima

Untuk diketahui, bahwa hasil open bidding yang digelar Pansel JPTP untuk Dinas Dukcapil Provinsi Bengkulu, posisi teratas dari 3 besar ditempati oleh Syahjudin, S.Pd. 

Menyusul 2 nama di bawahnya adalah M. Multazam S.Pd, M.Pd dan Frans Setiawinata, SE, MM. Apabila mengacu pada pelantikan 4 pejabat yang sudah digelar pada Rabu 5 Juni 2024 lalu, maka posisi Syahjudin, S.Pd sangat berpeluang dilantik.

Sebab, 4 pejabat terdahulu yang dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, mereka semua menempati posisi teratas dari 3 besar hasil seleksi JPTP di lingkup Pemprov Bengkulu.

Peluang ini diperkuat bahwa informasi yang dihimpun rakyatbengkulu.com menyebutkan Syahjudin lah yang mengikuti proses dan wawancara di Kementerian.

BACA JUGA:Memang Sedap dan Menggugah Selera, 4 Resep Masakan Serba Kangkung Ini Bisa Dicoba di Rumah

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Mencerahkan Wajah, Dapat Digunakan Sehari-hari

Kepala DLHK Provinsi Bengkulu Dilantik

Sementara itu, Kepala DLHK Provinsi Bengkulu yang baru segera dilantik, Senin 1 Juli 2024. 

Pelantikan kepala DLHK dilangsungkan menindaklanjuti hasil open bidding JPTP di lingkup Pemprov Bengkulu. 

Pasalnya, hasil open bidding Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemprov Bengkulu beberapa waktu lalu masih menyisakan 2 pejabat lagi yang belum dilantik.

Informasi dihimpun menyebutkan sosok yang terpilih dan dilantik menempati posisi kepala DLHK Provinsi Bengkulu adalah sosok teratas dari 3 besar formasi jabatan yang sudah diumumkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) JPTP sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: