BANNER KPU
HONDA

Hadirkan Geisha, Grand Launching All New Honda BeAT di Bengkulu Mendapat Sambutan Meriah dari Ribuan Penonton

Hadirkan Geisha, Grand Launching All New Honda BeAT di Bengkulu Mendapat Sambutan Meriah dari Ribuan Penonton

Sambutan meriah dari ribuan penonton saat Grand Launching All New Honda BeAT di Bengkulu yang menghadirkan Geisha.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Hadir dengan tampilan yang modern dan kekinian, posisi berkendara yang lebih nyaman, peningkatan performa, serta fitur pendukung mobilitas harian.

Harga yang ditawarkan adalah Rp19.730.000 (On The Road Bengkulu) untuk Tipe CBS, Rp20.510.000 (On The Road Bengkulu) untuk Tipe Deluxe Standard.

Lalu, Rp21.040.000 (On The Road Bengkulu) untuk Tipe Deluxe Smart Key, dan Rp20.520.000 (On The Road Bengkulu) untuk All New Honda BeAT Street.


All New Honda BeAT hadir dengan konsep --dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Nonton Geisha Gratis di Peluncuran All New Honda BeAT, Acara Spesial dari Astra Motor Bengkulu

BACA JUGA:Wow, Ada Geisha di Bengkulu saat Launching All New Honda BeAT

Astra Motor Bengkulu juga menawarkan promo spesial launching bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda BeAT pada periode 25 Juni – 3 Juli 2024.

Yaitu potongan angsuran Rp90.000/bulan dan potongan TOP 1 bulan. Selain itu, ada juga promo servis gratis untuk 50 unit pertama dan diskon 30% untuk pembelian merchandise Honda.

Dengan respon positif dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, All New Honda BeAT siap menjadi pilihan utama sepeda motor di Bengkulu.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan penuh gaya dengan All New Honda BeAT!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: