BANNER KPU
HONDA

Sebut Haji Thoriq, Ini Pembelaan Lenggogeni Faruk Usai Dihujat Netizen

Sebut Haji Thoriq, Ini Pembelaan Lenggogeni Faruk Usai Dihujat Netizen

Sebut Haji Thoriq Ini Pembelaan Lenggogeni Faruk Usai Dihujat Netizen--Instagram/genhalilintar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Ada peribahasa yang mengatakan kasih ibu sepanjang jalan, inilah yang terlihat pada kasih sayang yang diberikan oleh Lenggogeni Faruk, Ibu dari Thariq Halilintar.

Sebut Haji Thoriq pada acara lamaran yang berlangsung beberapa waktu yang lalu dimana saat itu Thoriq sedang melamar Aaliyah Massaid, ini pembelaan Lenggogeni Faruk usai dihujat netizen.

Beberapa waktu yang lalu Thariq Halilintar melakukan lamaran resmi bersama keluarga besar baik dariGen Halilintar maupun dari keluarga Massaid dan Reza Artamevia. 

Tentunya bukan hanya keluarga itu saja yang sedang berbahagia, namun banyak keluarga lainnya yang ikut berbahagia adalah Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta halilintar.

BACA JUGA:Usulkan Gerai Imigrasi Ada di Mall Pelayanan Publik Rejang Lebong

Mereka semua adalah orang-orang yang sangat dekat dengan Thariq halilintar dan juga Aaliyah Massaid merekalah yang mengikuti Perjalanan Cinta anak ketiga dari gen halilintar tersebut.

Di dalam lamaran yang dilakukan oleh Thariq halilintar ketika itu host pertunangan lupa menyebutkan title Atta Halilintar yang saat itu bergelar haji.

Tak tinggal diam ibunda dari Halilintar, Lenggogeni Faruk menyatakan bahwa Thoriq juga seorang haji yang pada saat itu dia sedang berumur dua bulan mengikuti kedua orang tuanya. 

Namun dibantah oleh Atta Halilintar pada saat pertunangan itu dikatakan Atta bahwa Thariq belum cukup umur untuk mengikuti serangkaian ibadah haji sebagaimana yang disebutkan ibunya.

BACA JUGA:Dunia Bulutangkis Berduka, Zhang Zie Lie Meninggal Dunia saat Bertanding, Apa Penyebabnya?

Namun ternyata pernyataan dari ibunda gen halilintar ini menjadi sangat viral karena menyebutkan Thariq sebagai Haji Thoriq, dikatakan oleh Lenggogeni Faruk bahwa semua itu hanya bercandaan saja.

Dikutip dalam akun Instagram lambegosip Lenggogeni Faruk mengatakan, "Itu totally bercanda itu, karena kita merasa kayak akrab keluarga itu merupakan hari yang penting buat Thoriq."

Dikatakannya lagi bahwa saat itu merupakan hari spesial bagi Thariq Halilintar karena menjadi hari sebagai langkah pertama dia untuk melangkah lebih jauh untuk jenjang pernikahan.

Tetap pada pembelaannya bahwa Lenggogeni Faruk tidak ada maksud atau niat apapun, dia hanya bercanda dengan keluarga besarnya makanya dia mengatakan bahwa saat itu Thoriq memiliki predikat haji. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: