BANNER KPU
HONDA

Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara, Akui Pertunangan Putus dan Gagal Menikah

Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara, Akui Pertunangan Putus dan Gagal Menikah

Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara, Akui Pertunangan Putus dan Gagal Menikah--Instagram/ayutingting92

Prinsip yang tidak bisa menyatu ini yang membuat alasan Ayu Ting Ting untuk tidak bersama lagi dengan Muhammad Fardhana, tentunya bukan masalah ekonomi atau apapun yang terjadi pada rumor yang beredar.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Dikabarkan Gagal Menikah, Muhammad Fardhana Hapus Foto Instagram

"Mungkin ini sudah yang terbaik gitu ya buat saya dan juga Bilqis menurut saya karena Allah menjaga saya dan Bilqis saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis menjadikan ini yang terbaik," ucap Ayu.

Tentunya Ayu Ting Ting sudah memikirkan hal ini secara matang-matang karena berkaitan langsung dengan anak semata wayangnya, dimana Bilqis sangat merindukan sosok seorang ayah.

Namun prinsip yang dipegang oleh Ayu Ting Ting tidak bisa menembus dan tidak bisa mempererat hubungan mereka kembali sehingga harus mengambil langkah untuk menyelesaikan hubungan pertunangan tersebut. 

"Saya tidak akan mengambil langkah sejauh ini bukan waktunya lagi untuk main-main, banyak juga yang bilang masalah ekonomi dan lain-lain. Saya tegaskan sekali lagi kalau masalah ekonomi saya nggak mungkin sampai sejauh ini," jelas Ayu Ting Ting.

BACA JUGA:Viral Calon Suami Ayu Ting Ting Disebut Red Flag di Media Sosial X, Begini Tanggapan Kiky Saputri

Dikatakan oleh Ayu Ting Ting bahwa bukan masalah ekonomi yang ramai beredar mengenai alasan putusnya hubungan pertunangan ini, namun ada masalah lain yang lebih privasi antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Dipastikan dengan berakhirnya hubungan pertunangan antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ini menjadi akhir dari perjalanan kisah cinta mereka, namun hubungan antara Ayu Ting Ting dan keluarga Muhammad Fardhana masih tetap baik-baik saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: