BANNER KPU
HONDA

Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara, Akui Pertunangan Putus dan Gagal Menikah

Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara, Akui Pertunangan Putus dan Gagal Menikah

Ayu Ting Ting Akhirnya Buka Suara, Akui Pertunangan Putus dan Gagal Menikah--Instagram/ayutingting92

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ayu Ting Ting buka suara perihal putusnya hubungan pertunangan bersama Lettu Muhammad Fardhana. Ia membenarkan kejadian tersebut.

Saat ditemui oleh para wartawan akhirnya Ayu Ting Ting buka suara terkait hubungannya dengan pasangannya yang sudah menunjukkan tanda-tanda dengan menghapus foto pertunangan mereka.

Di dalam klarifikasi yang dilakukan Ayu Ting Ting tersebut bahwa dia memang sudah putus dari Muhammad Fardhana lantaran ada suatu prinsip yang tidak bisa disatukan.

Putusnya pertunangan tersebut diakui oleh Ayu Ting Ting terjadi pada 22 Juni 2024 lalu dan itu merupakan kesepakatan dari kedua belah pihak antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

BACA JUGA:Kabar Hubungan Ayu Ting Ting dengan Calon Suami Kandas, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Namun, konfirmasi yang mereka lakukan kepada kedua orang tua masing-masing dilakukan pada tanggal 27 juni 2024 untuk memberitahukan kabar buruk tersebut kepada kedua orang tua mereka.

Lebih lanjut dikatakan oleh Ayu Ting Ting bahwa hubungan ini dilakukan secara baik-baik dan diharapkan mereka menyelesaikan hubungan ini pun dengan secara baik-baik.

"Pengen memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni 2024 itu di antara kami," diakui oleh Ayu Ting Ting dikutip dalam beberapa potongan video. 

Selanjutnya Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa perihal tersebut belum diberitahukan kepada kedua orang tua mereka, namun setelahnya baru mereka memberitahukan kepada orang tua.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Dikabarkan Putus Hubungan dengan Tunangannya, Ini Postingan Ibunda Muhammad Fardhana

"Dan tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis di antara sesama orang tua, Alhamdulillah," tuturnya.

Ditanyai mengenai alasannya Ayu Ting Ting juga menjawab bahwa ini berdasarkan prinsip yang tidak bisa disatukan.

"Gimana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi, cukup saya, Allah, teman-teman saya, dan keluarga yang tahu biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," terangnya.

Tentunya ini merupakan kali kedua untuk Ayu Ting Ting gagal melanjutkan hubungannya bersama kekasih setelah tahun 2021 pernah juga hampir menikah namun kandas di tengah jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: