BANNER KPU
HONDA

Pertunangan Kandas Ayu Ting Ting Gagal Menikah, Ini Pernyataan Ayah Muhammad Fardhana

Pertunangan Kandas Ayu Ting Ting Gagal Menikah, Ini Pernyataan Ayah Muhammad Fardhana

Pertunangan Kandas Ayu Ting Ting Gagal Menikah, Ini Pernyataan Ayah Muhammad Fardhana--Tiktok/inibukanniko

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Pertunangan Ayu Ting Ting kandas di tengah jalan, ini pernyataan dari ayah Muhammad Fardhana yakni Dharsyi Akib yang membenarkan perihal tersebut.

Gagalnya hubungan Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting ini tentunya tidak disangka oleh orang tua kedua belah pihak, keputusan ini murni diambil oleh Ayu Ting Ting dan juga pasangannya.

Begini tanggapan dari ayah Muhammad Fardhana yakni Dharsyi Akib mengenai hal tersebut, dikatakannya memang benar mereka sudah tidak menjalin hubungan lagi.

"Masalah hubungan Ayu Ting Ting dan anak saya memang sudah berkesudahan, jadi istilahnya nggak berlanjut itupun sudah saya panggil mereka itu," kata Dharsyi Akib.

BACA JUGA:Dampak Over Konsumsi pada Anak dan Tips Supaya Anak Tidak Over Konsumsi

Dikatakan oleh ayah Muhammad Fardhana bahwa mereka sudah melakukan pertemuan keluarga, disana sudah bertemu dengan keluarga Ayu Ting Ting juga untuk menjelaskan keberlanjutan hubungan pertunangan ini.

Dikatakan lebih jelas oleh Dharsyi Akib, "Bapaknya, ibunya, saya ya kita sudah ketemu namanya jodoh itu kan di tangan Tuhan jodoh katanya rezeki kemudian kematian kan kita berusaha."

Sebagai orang tua Dharsyi Akib hanya dapat mendoakan kehidupan yang akan dilanjutkan oleh anak-anaknya tersebut tidak bisa memaksakan mengenai jodoh dari Muhammad Fardhana.

Mungkin juga dikatakan oleh ayah Muhammad Fardhana bahwa ini merupakan jawaban dari doa-doa yang selama ini sudah dipanjatkan untuk jalan yang terbaik.

BACA JUGA:3 Resep Masakan Serba Pindang yang Gurih dan Lezat Ala Rumahan

Diterangkan lebih lanjut oleh Dharsyi Akib, "Sebagai orang tua saya selalu berdoa semoga lancar, semoga apapun ya memang istilahnya katakanlah kandas, saya memetik daripada hikmahnya."

Tentunya dengan kejadian tersebut ayah dari Muhammad Fardhana ini tidak menyalahkan siapa-siapa dalam berakhirnya hubungan pertunangan tersebut.

"Mungkin saja doa-doa kami ini terkabul juga, nggak jadi ini belum tentu tidak baik malas juga baik buat si Ayu juga dengan adanya tidak berlanjut ini itu kan di tangan Tuhan semua," ucapnya lagi.

Namun dengan kabar yang beredar mengenai hubungan Ayu Ting Ting dan juga tunangannya tersebut dikatakan oleh ayah Muhammad Fardhana ini merupakan campur tangan Tuhan dan yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: