BANNER KPU
HONDA

Pertunangan Kandas Ayu Ting Ting Gagal Menikah, Ini Pernyataan Ayah Muhammad Fardhana

Pertunangan Kandas Ayu Ting Ting Gagal Menikah, Ini Pernyataan Ayah Muhammad Fardhana

Pertunangan Kandas Ayu Ting Ting Gagal Menikah, Ini Pernyataan Ayah Muhammad Fardhana--Tiktok/inibukanniko

BACA JUGA:Kabar Hubungan Ayu Ting Ting dengan Calon Suami Kandas, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Bukan hanya terbaik bagi Muhammad Fardhana saja namun juga yang terbaik untuk Ayu Ting Ting kedepannya dengan kandasnya hubungan pertunangan yang sudah mereka lakukan.

Ketika doa-doa kelancaran atas hubungan mereka namun Allah menjawab untuk mereka tidak berhubungan lagi itu merupakan jawaban yang terbaik yang diberikan oleh Tuhan.

Ayah dari Muhammad Fardhana ini sangat bijak dalam menanggapi gagalnya hubungan anaknya tersebut bersama Ayu Ting Ting menurutnya ini adalah jalan yang terbaik.

Dikatakannya lagi bahwa hubungan perjodohan itu adalah hubungan yang direstui oleh Tuhan, manusia hanya bisa berusaha dalam langkah namun Ridho yang diberikan tuhan lah yang menentukan jalannya.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Dikabarkan Putus Hubungan dengan Tunangannya, Ini Postingan Ibunda Muhammad Fardhana

Tentunya meskipun begitu dikatakan oleh ayah Muhammad Fardhana mereka tetap berhubungan baik dengan keluarga Ayu Ting Ting, tidak ada permasalahan walaupun sudah tidak bersama lagi.

Hal tersebut juga diakui oleh Ayu Ting Ting bahwa hubungannya bersama ayah Muhammad Fardana tersebut tidak ada permasalahan sedikitpun malah hubungannya tetap baik-baik saja.

Dikatakan Ayu Ting Ting bahwa dia sangat menyayangi ayah dari Muhammad Fardhana tersebut seperti dia menyayangi keluarganya jadi walaupun hubungan mereka sudah selesai namun hubungan baik ayah dan anak ini tetap berlanjut.

Pernyataan resmi dari ayah Muhammad Fardhana ini dikutip dalam potongan video akun tiktok Inibukanniko yang memberikan informasi mengenai hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: