BANNER KPU
HONDA

Dulu Jadi Idola Sekarang Terbengkalai, Begini Nasib Taman Remaja Bengkulu

Dulu Jadi Idola Sekarang Terbengkalai, Begini Nasib Taman Remaja Bengkulu

Taman Remaja Bengkulu Dulu Jadi Idola Sekarang Terbengkalai--Instagram/wisatabengkuluid

BACA JUGA:Tikam Pengusaha Organ Tunggal dengan Obeng, Pemuda Ini Ngaku Kesal Gaji Tidak Dibayar

Mereka kebanyakan berjualan di dekat sekolah ataupun daerah Pinggiran Taman Remaja Hal itulah yang menyebabkan objek wisata ini masih hidup walaupun sudah terbengkalai.

Apalagi pada saat liburan sekolah ini orang-orang lebih memilih untuk liburan di daerah pantai Panjang ataupun daerah pegunungan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Sayang sekali objek wisata yang menjadi idola pada tahun 90-an ini harus terbengkalai begitu saja hanya tinggal namanya dan tidak dilestarikan kembali sebagaimana fungsi awalnya.

Biasanya pada tahun 90-an objek wisata Taman Remaja ini dijadikan sebagai tempat wisata para anak-anak PAUD ataupun TK untuk mengenalkan para satwa langka yang ada di sana.

BACA JUGA:Kematian Zhang Zie Lie di Lapangan Bulutangkis, Begini Tanggapan Dokter Tirta

Namun sekarang tidak ada lagi di Kota Bengkulu Taman khusus satwa seperti taman remaja yang dahulu pernah menjadi idola dan sukses pada zamannya.

Taman Remaja merupakan satu-satunya pusat satwa yang ada di Kota Bengkulu namun saat ini sudah terbengkalai dan tidak terurus lagi oleh instansi pemerintah yang terkait.

Namun sekarang lagi dijadikan tempat nongkrong dan tempat berteduh di bawah pohon yang rindang untuk menikmati kuliner-kuliner yang ada di sekitaran lokasi taman remaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: