HONDA

Simak Pesan Khusus KONI ke Pengurus Baru Perbakin 6 Kabupaten/Kota, Ini Nama-nama Petinggi Perbakin Daerah

Simak Pesan Khusus KONI ke Pengurus Baru Perbakin 6 Kabupaten/Kota, Ini Nama-nama Petinggi Perbakin Daerah

Simak Pesan Khusus KONI ke Pengurus Baru Perbakin 6 Kabupaten/Kota, Ini Nama-nama Petinggi Perbakin Kabupaten/Kota--ist/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYABENGKULU.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu memberikan pesan khusus pada pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) kabupaten/kota yang baru.

Pesan khusus disampaikan langsung Ketua KONI Provinsi Bengkulu, H. Dedy Ermansyah, SE saat sambutan usai proses pelantikan 5 pengurus kabupaten (Pengkab) dan 1 pengurus kota (Pengkot) Perbakin di Provinsi Bengkulu.

Apa pesan khususnya, simak terus artikel ini berikut akan dirilis nama-nama petinggi Perbakin kabupaten/kota yang dilantik.

Pelantikan berlangsung di Madelin Hotel Kota Bengkulu, oleh Caretaker Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Bengkulu, Mas Zulhak, Sabtu, 6 Juli 2024 sekitar pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:6 Pengurus Perbakin Kota dan Kabupaten di Bengkulu Dilantik, Ini Daftar Pengurusnya

BACA JUGA:31 Peserta Jalani Pra Pelatsar Berburu Pengprov Perbakin Jambi

Adapun Pengkab dan Pengkot yang dilantik yakni Pengkot Perbakin Bengkulu, Pengkab Perbakin Rejang Lebong, Pengkab Perbakin Bengkulu Utara, Pengkab Perbakin Mukomuko, Pengkab Perbakin Kepahiang dan Pengkab Perbakin Bengkulu Tengah.

Lalu apa pesan khusus KONI Provinsi Bengkulu kepada para pengurus baru Perbakin di 5 kabupaten dan 1 kota tersebut?

Ketua KONI Provinsi Bengkulu, H. Dedy Ermansyah, SE mengingatkan pentingnya pengurus yang baru memikirkan pendanaan organisasi.

Pasalnya, sebesar apapun organisasi, tanpa didukung pendanaan yang kuat dan memadai, maka sulit berkembang lebih baik.

Pengurus baru Perbakin di 5 kabupaten dan 1 kota di Provinsi Bengkulu harus berupay agar organisasi Perbakin bisa lebih maju.

BACA JUGA:Khusus 4 Motor Ini, Honda Berikan Promo Spesial Bagi PNS: Selengkapnya di Sini

BACA JUGA:Khusus PNS, Terbaru dari Bank Bengkulu Tawaran Pinjaman Rp380 Juta – Rp400 Juta Tenor 5 Tahun: Ini Angsurannya

Punya atlet yang baik serta berkemampuan dalam pembinaan, agar Perbakin di kabupaten/kota punya prestasi yang membanggakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: