BANNER KPU
HONDA

Hard Gumay Ramal Kondisi Pernikahan Baim dan Paula, Benarkah Akan Bercerai?

Hard Gumay Ramal Kondisi Pernikahan Baim dan Paula, Benarkah Akan Bercerai?

Hard Gumay Ramal Kondisi Pernikahan Baim Dan Paula Benarkah Akan Bercerai?--Instagram/baim.wo0ng

BACA JUGA:Hindari 5 Makanan yang Jadi Biang Kerok Penyakit Jantung

Dibaca oleh Hard Gumay pada Aura Paula verhoeven terjadi sesuatu konflik di antara rumah tangga mereka di mana diprediksi oleh dirinya bahwa ada percekcokan diantara pasangan tersebut.

Tentunya ini baru sekedar prediksi yang dikeluarkan oleh Hard Gumay saja terkait hubungan rumah tangga Paula verhoeven dan Baim Wong namun dari prediksi tersebut tentunya sekarang isu terkait rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja.

Entah kebetulan atau bagaimana nyatanya sekarang hubungan rumah tangga Baim Wong dan Paula verhoeven tidak seperti keromantisan yang mereka sering timbulkan di media sosial pada saat pertama menikah.

Namun beberapa waktu yang lalu isu miring tersebut sempat tertepis lantaran keduanya kompak menghadiri acara kelulusan dari kiano Tiger Wong anak pertama mereka.

BACA JUGA:Hindari 5 Makanan yang Jadi Biang Kerok Penyakit Jantung

Mereka sempat berfoto layaknya keluarga yang harmonis seperti biasanya namun sayangnya pada hari itu mereka tidak duduk bersama, Baim Wong lebih duduk di depan panggung melihat kiano dan Paula duduk bersama Tya Ariestya.

Kejanggalan ini pun menjadi memperkuat isu keretakan rumah tangga mereka namun setelahnya mereka foto bersama setelah pementasan itu selesai dan Baim Wong memberi caption yang menyiratkan mengenai kehidupan rumah tangga mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: