HONDA

Pemprov Bengkulu Segera Mutasi Pejabat Eselon III dan IV, Simak Jumlah dan Jadwalnya di Sini

Pemprov Bengkulu Segera Mutasi Pejabat Eselon III dan IV, Simak Jumlah dan Jadwalnya di Sini

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemprov Bengkulu Gunawan Suryadi, S.Sos, MAP, Mengakui Pemprov Bengkulu Sedang Menyiapkan Rencana Mutasi Pejabat Eselon III dan IV, Simak Jumlah dan Jadwalnya di Sini--FOTO ISTIMEWA/DOK/RB

"Jabatan fungsional saat ini sudah banyak diminati. Tingkatan fungsional juga ada, dan setara dengan tingkatan eselon. Pejabat fungsional bisa menduduki posisi struktural sesuai petunjuk yang ada," kata Nandar Muadi, pada Jumat 5 Juli 2024.

Nandar Munadi juga menegaskan, bahwa jabatan struktural tidak bisa serta merta menjadi pejabat fungsional karena banyak syarat yang harus dilalui, termasuk uji kompetensi sebagai salah satu syarat untuk menduduki jabatan fungsional tersebut.

Maka dari itu, Nandar Munadi berharap kepada pejabat fungsional yang telah dilantik agar dapat memiliki kreativitas, inovasi, dan semangat di manapun ditugaskan. 

Kepada 48 pejabat fungsional tertentu, Nandar Munadi juga menegaskan agar mereka yang baru dilantik lebih semangat lagi dalam melayani masyarakat, terutama bagi pejabat fungsional yang berasal dari tenaga medis.

BACA JUGA:6 Tips Mengatasi Baterai HP Tidak Bisa Dicas, Bisa untuk Semua Jenis HP

BACA JUGA:7 Tips Agar Umur Baterai Laptop Panjang, Jangan Pernah Lakukan Ini

"Kiranya pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tanggung jawab yang dipercayakan," demikian Nandar Munadi.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: