HONDA

Saldo ShopeePay Berkurang? Ketahui Penyebabnya dan Cek dengan Cara Berikut Ini

Saldo ShopeePay Berkurang? Ketahui Penyebabnya dan Cek dengan Cara Berikut Ini

Saldo ShopeePay Berkurang? Ketahui Penyebabnya dan Cek dengan Cara Berikut Ini--Instagram/haibolu

Meskipun anda mengunistall aplikasi yang Anda gunakan tetap saja tidak akan membatalkan langganan Anda pada aplikasi tersebut, walaupun tidak ada lagi di handphone anda.

BACA JUGA:Manfaat Pupuk Kompos Ternyata Tak Cuma Memperbaiki Struktur Tanah, Begini Cara Membuatnya

Untuk berhenti langganan apabila shopeepay anda berkurang saldonya akibat dari langganan Google Play tersebut Anda dapat membuka Google Play Store Anda, login dengan akun Google yang benar.

Setelah itu Anda bisa masuk ke dalam menu langganan dan pilih langganan yang akan anda batalkan, tab batalkan langganan dan ikuti berbagai petunjuk yang disediakan oleh Google Play.

Jika anda telah berhenti untuk memilih batalkan langganan dan sesuai petunjuk arahan dari Google Play maka langganan pada aplikasi yang anda pakai akan terhapus secara otomatis dari Google Play.

Tentunya dengan pembayaran langganan yang telah anda bayarkan tidak dapat dikembalikan lagi oleh pihak Google Play atau ada juga aplikasi yang masih melakukan pengembalian dana di Google Play.

BACA JUGA:Fadil Jaidi Bengong, Yislam Siap Menikah Usai Jalani Haji Bersama Keluarga

Mengenai pengembalian dana tersebut tergantung pada kebijakan dari pengembalian dana atau Anda dapat menghubungi langsung developernya jika terjadi ketidaksengajaan oleh anggota keluarga anda atas akun yang anda miliki.

Berikut ini cara untuk meminta pengembalian dana dari Google Play dapat Anda lakukan menggunakan kartu atau metode pembayaran anda lainnya laporkan tagihan selama 120 hari setelah transaksi.

Jika kebijakan dari pengembalian dana dapat diterima maka uang anda akan kembali, namun jika lebih lama waktu yang dibutuhkan untuk pengembalian dana itu semua tergantung dari kebijakan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: