BANNER KPU
HONDA

Ungkap Banyak Ketakutan, Rossa Sudah Siapkan Wasiat untuk Rizky Langit Ramadan

Ungkap Banyak Ketakutan, Rossa Sudah Siapkan Wasiat untuk Rizky Langit Ramadan

Rossa Sudah Siapkan Wasiat Untuk Rizky Langit Ramadan --Youtube/curhat bang denny sumargo

Begitupun ketika anak semata wayangnya Rizky Langit Ramadan tersebut menikah Rossa dengan senang hati melepas anaknya tersebut untuk menjalin hubungan hidupnya bersama keluarganya.

BACA JUGA:Xylaria Polymorpha, Jamur Unik Mirip jari-jari Manusia yang Punya Peran Ekologis

"Paling pindahnya buat rumah di depan rumah kita," ujar Rizky langit Ramadan.

Dikarenakan ibunya tidak ingin jauh dari anaknya tersebut sehingga anaknya merasa ingin dekat dengan ibunya.

"Gua tidak ingin memfasilitasi dia Gua ingin dia berhasil dengan kakinya sendiri sebagai orang tua gua cuman bisa mengarahkan Iya menentukan kehidupan dirinya sendiri," ujar Rossa.

Ditanyakan juga oleh Denny Sumargo seandainya Rossa tidak menyetujui pilihan dari Rizki langit Ramadan apa yang akan dilakukan oleh anak semata wayangnya tersebut.

Ternyata Rizky menjawab dia akan membicarakan hal tersebut dengan adanya kembali dan mendengar alasan yang membuat ibunya tersebut tidak menyetujui hubungan bersama wanita yang dipilihnya.

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Ini 10 Manfaat Tumpukan Pelepah Sawit di Sekitar Tanaman Sawit

"Dari kecil kita sudah biasa untuk mendiskusikan sesuatu lebih baik diomongin aja kenapa Ibu nggak suka karena ini tapi jika alasan yang diberikan oleh Rizki benar  harus merubah perasaan tidak suka," ujarnya.

Terkait hal tersebut Rossa telah menyiapkan hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan orang-orang di sekitarnya bukan hanya orang tuanya namun wasiat-wasiat untuk juga para pekerjanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: