HONDA

FKPT Bengkulu Gelar Coaching Enumerator IPR dan IRT, Berikut 5 Tujuan Survei Ini

FKPT Bengkulu Gelar Coaching Enumerator IPR dan IRT, Berikut 5 Tujuan Survei Ini

Ketua FKPT Bengkulu Drs. H. Khairil Anwar, M.Si (pakai peci hitam,red) dan Ketua Bidang Pengkajian dan Penelitian FKPT Bengkulu Prof. Dr. Candra Irawan, SH, M.Hum (pegang mikrofon,red) saat FKPT Bengkulu Menggelar Coaching Enumerator IPR dan IRT.--FOTO DOKUMENTASI RAKYATBENGKULU.COM

BACA JUGA:Tenor 72 Bulan, Ini Angsuran Pinjaman Rp305 Juta – Rp325 Juta di Bank Bengkulu

"Pada survei IPR an IRT 2024, sampel yang ditetapkan mengacu metode multistage random sampling. Dengan usia responden atau sampel usia 18 hingga 58 tahun," kata Candra Irawan yang juga dalam kesehariannya menjabat sebagai Pembantu Rektor III Universitas Benggkulu (Unib) kepada rakyatbengkulu.com.

Candra Irawan, berharap pelaksanaan kegiatan survei IPR dan IRT mendatang dapat berjalan sesuai ketentuan yang sudah dijadwal dan tetapkan oleh BNPT. 

Untuk itu, ia berharap enumerator mampu mengikuti ketentuan teknis yang sudah ditetapkan hingga hasil dari survei atau riset IPR dan IRT FKPT Bengkulu lebih valid. 

"Kita semua menginginkan hasilnya sesuai dengan kondisi terkini di Provinsi Bengkulu. Tentunya peran dari enumerator sangat penting, terutama memberikan pemahaman atas pertanyaan yang ditujukan kepada responden saat di lapangan," katanya.

BACA JUGA:Tenor 6 Tahun, Ini Angsuran Pinjaman Rp280 Juta – Rp300 Juta di Bank Bengkulu

BACA JUGA:Tenor 6 Tahun, Ini Angsuran Pinjaman Rp255 Juta – Rp275 Juta di Bank Bengkulu


Ketua Bidang Pengkajian dan Penelitian Prof. Dr. Candra Irawan, SH, M.Hum saat memberikan paparan di depan Enumerator di kegiatan FKPT Bengkulu saat menggelar Coaching Enumerator IPR dan IRT di Kantor Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu, Jumat 19 Juli 202--FOTO DOKUMENTASI RAKYATBENGKULU.COM

BACA JUGA:Pulau Jawa Dilanda Fenomena Bediding, Apa Itu? Bagaimana Dampak dan Penyebabnya

BACA JUGA:KH Anwar Zahid Seorang Pendakwah, Kelakarnya Buat Habib Ali Zainal Abidin Terpingkal

Kegiatan coaching enumerator, Jumat 19 Juli 2024, selain dihadiri para enumerator juga dihadiri oleh pengurus FKPT Bengkulu.

Diantaranya, Ketua Bidang Media, Hukum dan Humas Marsal Abadi, SE, Ketua Bidang Agama, Sosial dan Budaya Abdul Qohar, MH.I, dan Ketua Bidang Pemuda dan Pendidikan Dedi Haryadi.

Selain itu, juga hadir di acara coaching enumerator ini Bendahara FKPT Bengkulu Rafika Wulandari, SSTP, dan para Satgas FKPT Bengkulu.

Di penghujung kegiatan ini, Ketua Bidang Pengkajian dan Penelitian juga menyampaikan paparan teknis kegiatan yang akan dilangsungkan para enumerator saat bertugas di lapangan mendatang.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: