HONDA

Hadiri HUT ke-1 PPi Provinsi Bengkulu, Gubernur Rohidin Ingatkan Sehat Bermain Saham

Hadiri HUT ke-1 PPi Provinsi Bengkulu, Gubernur Rohidin Ingatkan Sehat Bermain Saham

Hadiri HUT ke-1 PPi Provinsi Bengkulu, Gubernur Rohidin Ingatkan Sehat Bermain Saham--Dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bertempat di Gedung Serba Guna Provinsi Bengkulu, Gubernur Rohidin Mersyah menghadiri acara HUT ke-1 Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Provinsi Bengkulu, Selasa 23 Juli 2024.

Mengusung tema 'Meningkatkan Kesejahteraan Pensiunan Melalui Investasi Saham', Gubernur Rohidin membeberkan kiat utama para pensiunan dalam bermain saham yaitu sehat, tidak pikun, dan punya kemampuan daya beli.

"Yang pertama itu sehat, ke dua berwawasan alias tidak pikun yang ketiga punya kemampuan daya beli, bagaimana untuk bermain saham yang terpenting itu sehat dan tidak pikun, jadi dua ini yang utama sekali dalam bermain saham," katanya.

Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Bengkulu ini merupakan organsisasi para pensiunan, baik pensiunan PNS/ ASN Pusat dan Daerah, pensiunan karyawan BUMN dan BUMD, Pensiunan Pejabat Negara, dan lainnya.

BACA JUGA:Serius Maju Pilwakot Bengkulu, Benny Suharto Janjikan 1 Fasilitas Olahraga untuk 1 Kecamatan

BACA JUGA:Laksanakan PIN Polio Tahap 2, Pemprov Bengkulu Gencar Cegah dan Antisipasi Penyebaran Penyakit Polio

Gubernur Rohidin mengapresiasi hadirnya organisasi Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Bengkulu yang telah menunjukan kiprahnya di Provinsi Bengkulu.

"Saya berterima kasih kepada PPI di usia ke-1 ini sudah menunjukan kiprah yang luar biasa," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Bengkulu, Achmad Sardi berharap, para pensiunan yang tergabung dalam PPI Provinsi Bengkulu dapat memulai berinvestasi saham demi meningkatkan kesejahteraan selama pensiun.

"Harapan kita kalau bisa anggota PPI itu hidupnya lebih sejahtera karena para pensiunan tenaganya sudah kurang, salah satunya dengan bermain Investasi Saham,

BACA JUGA:Kebutuhan Avtur di 13 Bandara untuk Haji 2024 Berhasil Dipenuhi Pertamina Patra Niaga

BACA JUGA:32 Anak di Bengkulu Terima Remisi Khusus dari Kemenkumham dalam Rangka Hari Anak Nasional

saya pernah satu hari dapat 100 juta, termasuk anak-anak muda juga bisa bermain saham. Na pensiunan ini kan bisa main saham saat istirahat sambil tidur-tiduran," tutupnya. **

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: