HONDA

Tuntutan Peran, Marshanda Berhasil Turunkan BB hingga 17 Kilogram, Ini Rahasia Suksesnya

Tuntutan Peran, Marshanda Berhasil Turunkan BB hingga 17 Kilogram, Ini Rahasia Suksesnya

Tuntutan Peran, Marshanda Berhasil Turunkan BB hingga 17 Kilogram, Ini Rahasia Suksesnya--Instagram/marshanda99

Olahraga yang diakuinya dilakukan bersama pelatih yaitu badminton yang dilakukan selama dua kali seminggu menggunakan pelatih khusus sehingga dia sangat senang untuk melakukan hal tersebut.

Belum lagi olahraga yang lain yang dilakukan oleh Marshanda yaitu gym juga merupakan salah satu treatment yang dilakukannya untuk mendapatkan berat badan dengan menurunkan sampai 17 kilogram.

BACA JUGA:Richard Lee Hadiahkan Tas Emas Seharga Rp 500 Juta, Respon Istri Diluar Ekspektasi

BACA JUGA:Cari Tahu Strategi Mengatasi Rekan Kerja yang Mudah Berubah!

Itulah rahasia dari Marshanda sendiri yang mempertahankan hidup sehatnya untuk membuat tubuhnya menjadi lebih langsing daripada tahun yang sebelumnya.

Semua lantaran tuntutan peran yang harus dilakukannya dalam sebuah series yang nanti akan menghibur para penonton untuk melihat kemampuan aktingnya.

Totalitas yang dilakukan Marshanda ini tentu membuat para netizen sampai iri melihat perubahan penampilan yang sedang dilakukannya. Meskipun begitu Marshanda sangat bangga atas pencapaiannya saat ini.

Marshanda sendiri sangat menyukai penampilan barunya tersebut dengan beberapa treatment olahraga yang dilakukannya dan juga mengkonsumsi makanan yang sehat.

BACA JUGA:Al Ghazali dan Alyssa Daguise Kompak Curi Bunga Melati Aaliyah Massaid, Percaya Mitos Enteng Jodoh

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! Ini Tips Menghadapi Pasangan yang Mudah Berubah

Inilah yang akan terus dipertahankan oleh Marshanda untuk pola hidup sehatnya, meskipun tidak ada tuntutan peran yang akan dikerjakannya tapi tetap saja dia akan melakukan pola hidup sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: