HONDA

Tips Melatih Ayam Bangkok agar Tangguh dan Jadi Juara Laga, Ketahui Juga Waktu yang Tepat untuk Melatihnya

Tips Melatih Ayam Bangkok agar Tangguh dan Jadi Juara Laga, Ketahui Juga Waktu yang Tepat untuk Melatihnya

Tips Melatih Ayam Bangkok agar Tangguh dan Jadi Juara Laga, Ketahui Juga Waktu yang Tepat untuk Melatihnya--Instagram.com/ new_ayamsabung2021

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ayam bangkok mulai umur 6-8 bulan sudah bisa untuk dilatih, dimana Ayam bangkok yang menginjak umur 9 bulan fisiknya sudah siap.

Nah, ciri-ciri ayam bangkok yang siap dilatih diantara lain yaitu seperti warna kulit yang berwarna merah segar dan tidak pucat, pada bagian kepala, paha, dada, dan sela-sela kaki.

Mempunyai stamina yang bagus, dan tahan berlatih sampai 15-20 menit, nafas yang tidak mudah ngos-ngosan, bulu mengkilat atau bersinar serta ayam bangkoknya lincah atau lebih agresif.

Untuk menjadikan ayam bangko laga juara maka perlu lingkungan pemeliharaan, kandang dan juga nutrisi yang baik, perawatan dan latihan yang optimal serta pemberian suplemen yang rutin.

BACA JUGA:Cara Mencegah Rontok Bulu Ayam Bangkok Serta Merawatnya dengan Benar

BACA JUGA:Tips Merawat Kaki dan Kulit Ayam Bangkok agar Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Dengan perawatan dan latihan baik pada ayam bangkok serta ditambah dengan pemberian suplemen yang tepat maka akan membangun stamina yang lebih prima.

Serta perawatan harian pada ayam bangkok juga berperan penting didalam pembentukan ayam yang juara.


Tips Melatih Ayam Bangkok agar Jadi Juara Laga, Ketahui Juga Waktu yang Tepat untuk Melatihnya--Instagram.com/ medhioen.ee

Nah, kali ini Rakyatbengkulu.com telah merangkum dari berbagai sumber tentang tips melatih dan waktu yang tepat untuk latihan pada ayam bangkok sebagai berikut ini:

Cara Melatih Ayam Bangkok agar Tangguh

1. Pola Makan Seimbang

Berikan makanan yang kaya nutrisi, seperti pakan ayam berkualitas, sayuran hijau, dan sumber protein seperti cacing atau jangkrik.

2. Latihan Fisik Rutin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: