HONDA

Wow! Harga Outfit Nagita Slavina Hadiri Pernikahan Thariq Halilintar Bernilai Ratusan Juta

Wow! Harga Outfit Nagita Slavina Hadiri Pernikahan Thariq Halilintar Bernilai Ratusan Juta

Saat hadiri pernikahan Thariq Halilintar harga outfit Nagita Slavina bernilai ratusan juta rupiah.--Instagram/Fanpage_nagitaslavina

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Tak pernah salah outfit yang digunakan oleh ibunda dari Rayanza dan juga Rafathar tersebut sehingga membuat para netizen selalu berdecak kagum.

Hingga harga outfit Nagita Slavina saat hadiri pernikahan Thariq halilintar disebut bernilai ratusan juta dengan kecantikan dan keanggunan saat menggunakan pakaian dari desainer ternama.

Ditenggarai dalam akun Instagram Fanpage Nagita Slavina memuat harga outfit yang digunakan istri dari Raffi Ahmad tersebut hingga bernilai ratusan juta rupiah.

Benar saja karena Nagita Slavina menggunakan desainer ternama tanah air dalam mendukung penampilannya saat pernikahan Thariq Halilintar dan juga Aaliyah Massaid.

BACA JUGA:Beredar Video Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Nagita Slavina menggunakan dress milik Sapto Djojokartiko dengan nilai yang fantastis sekali untuk harganya bernilai Rp87 juta dengan nama dress Yayi Darpana Mome Pope dress in Pampas.

Nagita Slavina selalu memikirkan outfitnya ketika menghadiri suatu acara sehingga netizen selalu mengagumi pakaian dari ibu Rafathar tersebut karena penampilannya yang luar biasa cantik.

Apalagi saat ini Nagita Slavina sepulang dari ibadah haji kerap kali di dalam penampilannya menggunakan hijab hingga hijab tersebut menjadi sangat populer di kalangan masyarakat saat ini.

Apapun yang digunakan oleh Nagita Slavina tentunya menjadi tren mengingat dahulu pada saat Covid 19 Nagita Slavina menggunakan shield hingga menjadi viral di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Nagita Slavina Buka Usaha Baru, Makanan Korea Jadi Bidikannya

Bukan hanya dress saja yang digunakan oleh Nagita Slavina pada saat pernikahan Thariq Halilintar tersebut untuk mendukung dressnya Nagita Slavina menggunakan hand embellished Apron  in Oyster.

Untuk luaran dressnya Nagita menggunakan Apron milik desainer ternama yang sama dengan dress yang digunakannya dengan harga yang sangat fantastis yaitu Rp75 juta.

Bahkan tidak sampai di sana saja belt yang digunakan oleh Nagita Slavina juga menggunakan brand yang sama dengan harga yang sangat fantastis.

Untuk Beltnya saja Nagita Slavina harus mengeluarkan uang senilai Rp17.500.000. Ini benar-benar outfit dengan harga yang luar biasa yang digunakan oleh istri dari Raffi Ahmad tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber