HONDA

Momen Haru, Sony Septian Dilantunkan Sholawat Pascaoperasi Oleh King Faaz

Momen Haru, Sony Septian Dilantunkan Sholawat Pascaoperasi Oleh King Faaz

Sony Septian dilantunkan sholawat oleh King Faaz pascaoperasi menjadi momen haru.--Instagram/fairuzarafiq

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Beberapa waktu yang lalu kabar tidak sedap datang dari keluarga Fairuz, di mana sang suami Sony Septian harus menjalani operasi.

Momen haru pun terjadi pascaoperasi saat King Faaz melantunkan sholawat.

Fairuz yang melihat momen haru tersebut langsung mengabadikannya lantaran anak pertamanya tersebut sangat menyayangi ayah sambungnya hingga tidak mau kehilangan.

Diketahui beberapa waktu yang lalu bahwa Sony Septian didiagnosis mengalami penyempitan pembuluh darah otak hingga kabar tersebut ditutupi oleh Fairuz pada anaknya.

Hal ini agar King faaz tetap menjalani aktivitas sekolahnya seperti biasa dan tidak mau membebani pikiran anak sulung mereka hingga akhirnya dia mengetahui penyakit yang diderita oleh Sonny Septian.

BACA JUGA:5 Langkah dalam Menjaga Kesehatan Mata dari Radiasi Monitor

Di dalam akun Instagram Fairuz mengungkapkan terhadap momen haru tersebut.

"Masya Allah tabarakallah video Jumat kemarin Abang Faaz pulang sekolah ke rumah sakit abang tahu daddynya cuman sakit pencernaan saja."

Dijelaskan oleh Fairuz bahwa pertama kali anaknya tersebut cuman diberitahukan Sony Septian hanya mengalami sakit pencernaan saja hal ini dikarenakan takut mengganggu pikiran anak tersebut.

Ternyata Setelah mengalami beberapa tindakan oleh dokter barulah King Faas mengetahui penyakit sebenarnya dari Sony Septian hingga tak berhenti bersholawat untuk kesembuhan ayahnya tersebut.

"Pas tau daddy melakukan tindakan dan keluar dari ruang tindakan Abang ngambek sama mommy karena mommy tidak menceritakan yang sebenarnya ke Abang Faaz," lanjut Fairuz.

BACA JUGA:Beredar Video Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Tentunya ketika mengetahui sakit yang dialami oleh Sony Septian membuat anak pertama mereka menjadi sedihnya.

"Abang Faaz nangis lihat kondisi daddy dan tahu yang sebenarnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: